Episode 1

735 18 0
                                    

Assalamualaikum wr wb

Haii haii haii permisi bapak2, ibu2, adek2, kakak2, tante2, om2, semua yang ada disiniiii.. Goyang lagi yuk!!.

Apaan sih,, oke lupakan.. Hahah

Perkenalkan saya author yang tidak terkenal, nama saya Eri Gempita, tapi kalau sudah malem bisa ganti jadi Erika Cantika Jelita.

To the point aja yaa, saya disini cuma iseng bikin cerita yang gak jelas jika mata anda rabun. Hehe

Makanya saya sarankan jika matanya bermasalah mending pake kacamata saja deh bacanya atau nyuruh orang lain buat bacanya, okee!!.

Ini cerita FF pertama buatan saya lho, yaa sedikit dipaksakan juga sih bikinnya, maklumlah saya juga kan ingin seperti yang lain bikin cerita2 gitu tapi apalah daya karena sibuk dengan pekerjaan jadi yaa selalu nyari2 waktu kosong buat bikin ceritanya.

Untuk pemeran di dalam cerita ini semuanya adalah member2 JKT48 yang mungkin sebagian membernya harus berperan sebagai laki-laki, ada yang masih bertahan sebagai member ada juga yang sudah graduated.

Jika ada yang bertanya kenapa pemerannya harus member JKT48?

Jawabannya adalah *Tuuuuuuttttttttttttt*

Lah kok disensor sih.. Ah yaa sudahlah mending langsung ke cerita aja deh.

Okee cekibrot..
------------------------------

Melody pov

Hallo perkenalkan nama saya Melody Nurramdhani Laksani, kalian bisa memanggilku Melody.

Aku anak pertama dari dua bersaudara. Ibuku bernama Alissa Galiamova dia adalah seorang ibu rumah tangga dan ayahku bernama Leo Putra Djapri Laksani dia adalah pemilik perusahaan Laksani Jaya Abadi.

Usiaku sekarang menginjak di umur 24 tahun, lebih tua 4 tahun dari adikku satu-satunya yang bernama Frieska Anastasia Laksani.

Aku bekerja di perusahaan milik ayahku sebagai seorang General Manager.

Kata orang-orang aku orangnya sedikit judes, ah masa sih, aku sebenernya baik kok mungkin mukaku saja yang sedikit terlihat horror, ah cantik gini masa sih terlihat menyeramkan, yang bilang begitu mungkin belum mengenal aku lebih jauh, coba kalau sudah kenal apalagi buat yang cowok-cowok mungkin sudah klepek-klepek mimisan dihadapanku. Hehe

Eh ngomongin masalah cowok, di cerita ini aku sudah dibikin galau sama dua orang cowok lho, salah satunya sama yang ini nih, hayooo kenalin diri kamu!!.

Deva pov

Oke perkenalkan namaku Deva Kinal Putra biasa dipanggil Deva atau Kinal, tapi orang-orang lebih banyak yang memanggilku Deva, kalau Kinal paling panggilan akrab dari seseorang saja, jadi ya terserah kalian deh mau manggil yang mana.

Mau manggil Devi Kinal Putri juga boleh biar lebih cuco kaya eikeu, cyiiiin.. Hahaha lupakan.

Aku adalah anak tunggal yang lahir dari seorang ibu bernama Stella Cornelia, dia adalah salah satu pengharum ruangan, hahaha. Uppsss salah, aduuh maafkan diriku ibuku, maksudnya dia adalah seorang aktris. Sedangkan ayahku bernama Rico Leon dia adalah salah seorang pemilik cafe dan juga restoran yang cukup terkenal di daerah Bandung, tapi kali ini khusus untuk restorannya yang megang adalah anaknya sendiri yaitu diriku seorang. Hahaha

Hobbyku makan, tidur, dan ngedance. Hualaaah tidak berbobot sekali yaa hobbynya, gak apa-apa ah yang penting ganteng. Heheh

Saat ini aku sedang memendam perasaan sama seorang perempuan bernama *Tuuuuttttt*.

Demi SeseorangWhere stories live. Discover now