part 8

9.1K 470 5
                                    

Autor...

Nampak di hotel acara gritte dan arif sudah ramai ali juga nampakx sudah datang dan sedang bercengkrama dengan orang tua arif..

Malam ini ali sangat terlihat gagah dengan kemeja hitam polos nya di balut dengan jas merah senada dengan celana dan sepatunya sehingga kaum hawa yang melihatnya akan terpesona..

Sedang di tempat lain Nampak pula wanita cantik yang sedang memasuki gedung acara gritte semua mata tertuju kepadanya karena malam ini dia begitu cantik dengan menggunakan dres selutut berwarna merah para kaum hawa menatap penuh ke inginan ingin menggandengx malam ini.. Yah wanita itu adalah prilly.

Dan dari sekian kaum Adam muda yang hadir Ali juga masuk dlm kategori sedang memperhatikan prilly ali begitu terpesona melihat prilly malam ini prilly begitu cantik..

"Hay tte . Maaf telat tadi ada sedikit masalah.. Prilly berkta dengan nada yang sedikiy lirih..

"ih gpp ko prill lo gak usah sedih gitu acaranya juga belum mulai ko.. Ucap itte ..

"Emm... Itte gue mau bilang kalaw anak2 gak bisa dateng soalx ad yang sibuk banget and ad juga yang lagi terhalang am cuaca makax gak bisa dteng.. Tadi mila nelfon gue. Ucap prilly pnjang lebar..

'' Ya udah gpp.. Mau gmna lagi.. Ini juga bru acra tunangan ko .

" Hm.. Ok ucap prilly akhirx..

Skip

Acara pertungan itte dan arif pun sudah selesai dan rencana ingin di adakan acra dansa tapi tiba2 listrikx mati dan seketika para tamu kaget bahkan ad juga yang histeris terutama kaum hawa terutama prilly yang sedang merikuk saking takutx di tambah cuaca di luar sangat buruk hujan lebat dan angin kencang sangat mendukung suasana sekarang.

Tanpa sadar Ali meninggalkan tempat tersebut ingin mencari penerang namun Langkahx terhenti saat dia samar2 melihat gadis sedang meriingkuk dan menenggelamkan wajahx di antara lututx tubuhx bergetar tanda iya sedang menangis...

Dengan langkah hati2 ali menyusul gadis itu.. Dan alangkah terkejutx ali saat tiba2 gadis itu meluk dia..

"gue muhon jangan tinggalin gue sendri gue takut.. Ucap nya sangat lirih..

"lo tenang aja gue ad ko disini gue gak bakal ninggalin lo.. Ucap ali..

Tanpa sadar ali pun membalas pelukan gadis itu. Ketika gadis itu sudah tenang dalam dekapan ali..

" lo phobia ama gelap yah pril.. Ucap ali. Yah gadis itu adlah prilly

Prilly hanya mengangguk dan semakin menenggelamkan kepalax di dada bidang ali.. Ali hanya tersenyum melihat prilly sekarang yang begitu manja berbeda sekali saat bertemu denganx di ruang miting.. Pikiran ali sekarang hanya pada gadis ini.. Apakah dia suka? Entahlah. Di sendri pun belum yakin ada cinta untuk gadis ini.

2 jam kemudian...

Akhirnya Lampu menyalah semua pun brrnafas lega walaupun diluar cuacax masih sebruk tadi. Tapi setidknya lampunya sudah menyalah.

"Ali yang sedari tadi memeluk prilly bahkan monopang prilly kini mulai pegal karena sedari tadi prilly tertidur dalam dekapan ali.. Ali tak setega apa yg orang pikirkan.. Sekeras kepala apa pun ali dia masih menghargai wanita ap lgi gadis ini gadis yang selalu mmbuatx tersenyum setiap saat..

Para tamu pun sudah bubar.. Keluarga arif dan gritte pun sudah bubar tinggal ali dan prilly serta ad beberapa orang lagi. Ali memutuskan untuk menggendong prilly kekamar nya saja karena dia tidak tau prilly tinggal di kamar yg mana.. Ali juga sudah malas bertanya kepda gritte..

(Kamar Ali)

"hmm.. Sumpah pegel banget..ni cewe kecil2 berat juga yah.. Gue ko kaya seneng banget gitu pas dia meluk gue padahal gue gak ada apa2 ama dia. Cinta? Gak juga mungkin saat ini gue kagum aja ama dia. Aduh ali ko lo jadi mikirin dia si.. Mending gue mandi aja.

Skip

Setelah ali selesai mandi ia memutuskan untuk tidur di sofa saja. Karena tdk mungkin dia sernjang dngan lawan jenisnya bukan muhrim lagi.. Ali itu manusia normal yang mempunyai nafsu apa lagi prilly yang sekarang menggunakn baju bisa di bilang seksi.. Ali mencopot highils prilly dan memperbaiki selimut prilly yang sempat tersingkap..

Mungkin prilly begitu lelah karna tdk mersakan sedikitpun klau ali sedang mengelus pucuk kepalax "selamat malm cantik tidur yang nyeyak yah." ucap ali.. Ali tersenyum melihat sifatx sendri..

Ali pun buru2 ke sofa dan segerh menuju alam mimpi dan semoga besok menjadi lebih baik dari hari ini...

@@@@
Maaf guys selalu telat ngepostx aku lg banyak tugas.. Oh iy jngn lupa vite and comment para readrs sy tggu. Maafkn cerita abal2 lanku ini.

"CINTA CEO MUDA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang