chapter 1

18.4K 482 7
                                    

Pagi hari yg cerah dengan kicauan burung yg selalu bernyanyi disetiap pagi, pria tampan berdarah arab dan minang ini masih terlelap dalam tidurnya. Yap pria ini bernama aliando syarief yg biasa dipanggil ali.

"Ali bangun liat tuh udah jam berapa,emangnya lo nggak kuliah." ucap seorang gadis cantik yang membangunkan ali.

"Ihh iya ka nih gue bangun."jawab ali.
Gadis yang membangunkannya itu adalah kakak ali yang bernama kaia,dia gadis cantik,mempunyai pipi chubby dan sangat menyayangi adiknya yaitu ali. Begitu juga dengan ali dia menyayangi kedua wanita yang ada di rumahnya siapa lagi kalau bukan mama dan kakaknya. Karena papanya sudah lama meninggal.

"Ali lo denger gue nggak sih,bilang udah bangun tapi masih tiduran aja !!!" omel kaia.

"Iya iya nih gue udah bangun." jawab ali dengan nada malas.

"Yaudah sana mandi nanti lo telat dihari pertama lo kuliah." ujar kaia lagi yang masih menunggu sampai adiknya benar-benar masuk ke dalam kamar mandi.

Ali pun bergegas menuju kamar mandi,sedangkan kaia kembali ke meja makan menemui mamanya. "Adik mu sudah bangun ka ?" tanya mama resi yang sudah berada di meja makan.

"Sudah mah,tapi bangunin dia itu susah banget mah." ucap kaia sambil mengolesi rotinya dengan selai kacang.

Tak lama ali datang dengan pakaian siap untuk pergi ke kampus. "Pagi mahh." sapa ali pada mamanya.

"Pagi juga,yaudah langsung sarapan yah. Nanti kamu terlambat." ucap mama resi yang menyuruh ali untuk segera sarapan.

"Udah cepet makan,nanti lo telat lagi !" cetus kaia tanpa menatap sang adik.

"Bawel banget sih lo ka !" Gumam ali yang kesal.

"Sudah - sudah kalian ini kalau bertemu itu selalu ribut,bikin kepala mama pusing aja." lerai mama resi sambil memegangi kepalanya.

Kaia pun bangkit dari duduknya dan perpamitan pada mamanya. "Ma kaia berangkat dulu yah." pamit kaia. "Broh duluan."ucap kaia sambil menepuk pundak ali.

Mama resi hanya mengelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua anaknya,tak lama ali pun juga pamit. "Mah ali berangkat yah."ucap ali sambil mencium punggung tangan mamanya.

"Iya kamu hati hati bawa mobilnya." ucap mama resi. Ali bergegas meninggalkan rumahnya menuju kampus.

Beberapa menit kemudian ali telah sampai di kampus,ia memarkirkan mobilnya dan setelah itu bergegas menuju kelasnya. Saat berjalan menuju kelas banyak kaum hawa yang terpesona melihat ketampanan ali,tetapi ali tidak merespon mereka semua. Berjalan menuju kelas yang letaknya jauh dari parkiran membuat ali harus berlari karena sebentar lagi jam kuliah akan di mulai.

BRUKKK

"Aww !!!" rintih seorang gadis yang terjatuh di lantai.

"Sorry gue nggak sengaja. " ucap ali meminta maaf pada gadis itu, kemudian ali membantu gadis itu merapikan bukua yang berserakan dan setelah itu membantunya untuk segera berdiri.

"Makasih." ucap gadis itu yang masih menundukkan kelapanya.

"Sekali lagi gue minta maaf,soalnya gue buru-buru. Apa ada yg luka nona ?" tanya ali dan membuat wanita itu mendongakkan kepalanya menatap ali. "Subhanallah wanita ini cantik sekali,bagaikan bidadari turun dari kayangan."ucap ali dalam hati dengan mata yang masih menatap gadis itu.

"Aku gpp, tapi lain kali hati-hati yah." ucap gadis itu dengan suaranya yang lembut.

"Kenalin nama gue ali,siapa nama...." perkataan ali terputus karena gadis di hadapannya itu tiba-tiba berlari meninggalkannya begitu saja.

jatuh di 2 hatiWhere stories live. Discover now