Chapter 1

9 2 0
                                        

Suatu hari, rasyah dan abax sedang bermain free fire
Rasyah lagi main solo VS squad

"ras, gc lah rayain, lalu mabar" ucap abax sambil ngolek pinggang rasyah

"Sabar anj, spek ruok semua anjir musuh nya" Ucap rasyah

"adoh masa juara dunia kalah sama musuh random" ucap abax nada Sulawesi

"gitu gitu saya juga manusia nah" jawab rasyah nada Sulawesi

_Selesai

"nah udah nih, gas lah" ucap rasyah

"lama anjir" jawab abax

"diem lo" ucap abax

Mereka berdua pun mabar

"DEPEN RAS DEPAN, ARAH 215,GC ANJIR" ucap abax

"MANA SIH ANJIR KAGA ADA BEGO" ucap rasyah

"ITU BELAKANG BATU, LO SNIPER IN ANJIR, SNIPER MACAM APA INI" ucap Abax

"ITU KARAKTER DARI EPEPNYA ANJIR, HIASAN BEGO, LU KAGA LIAT ITU KELLY, DIEM AJA DARI TADI, BEGO ANYING" ucap rasyah pukul kepala abax pelan

"lagian sih ff ngapain naro disitu" ucap abax

"goblok, malah salahin epep" ucap rasyah

Abax pun ketawa

"malah ketawa, lanjut " ucap rasyah

Mereka lanjut main dan booyah

"Gegeee" ucap abax

"udah ah gerah, mau mandi" ucap rasyah

"sana sana, udah bau lo, awas ada suara aneh dari kamar mandi " ucap abax

Rasyah ngerti
"anjing lo, pikiran lo di bersihin noh" ucap rasyah samping pukul abax

Abax ketawa
Rasyah pun pergi mandi

Bg adien Masuk, baru pulang dari ITF evos

"oy oy oyy, anjir sepi banget gelo yg lain mana? " ucap adien

"koceel ngerok*k di belakang, rasyah mandi, rey ama aimgood tidur, Street ama bg leem keluar, ntah kemana, bg Mar tidur juga" ucap abax

"yaelah, padahal ada info" ucap adien

"info apaan" ucap abax

"adalah, intinya ini sangat membagongkan" ucap adien

"malam aja anjir, mendingan lu pergi mandi bang, bau" ucap abax

"syaland lo bax" ucap adien

Abax ketawa

"kek kuntilanak anjir" ucap adien

"SSA" ucap abax

"Suka suka abax" ucap abax

"najis" ucap adien sambil ketawa

Abax memegang dadanya, pura pura sakit "Aduh, sakit banget ucap an babang adien ini" ucap abax

"alay lo" ucap adien lalu ke kamar nya

Malam pun tiba
Semua anak evos divine ngumpul di ruang tengah, rasyah lagi ngerjain tugas homeschooling nya, abax lagi scroll tiktok, koceel dan rey lagi mabar, dan aimgood lagi makan
Bg adien lagi ngecek jadwal, bg leem lagi buka website berita, bg street lagi ngedit video, dan bg Mar lagi ngelive

"Rasyah, lama amat jadi nya anjir tu tugas lau" ucap koceel

"susah ege, bantuin kalau mau cepat" ucap rasyah

Rasyah And??? Stories to obsess over. Discover now