Halo ges ini adalah cerita pertama aku,moga kalian para readers suka lah.
Selamat membaca 🙂
-Mikhail : . . .
-Martin :DOR! Halo bang Mikhail!
-Mikhail:eh- AYAM²!
Mikhail kaget kek biasa 🧢
-Mikhail :Kau ni ya Martin!(Dahlah)
-Martin :Nyehehe maaf lah bang,btw ada job gk bang?
-Mikhail :Oh,ada..
-Martin :Yes!Job cabut nyawa kan bang?Dah ready kali aku!
-Mikhail :salah.
-Martin : Lah-?lalu apa bang?
-Mikhail : Buatkan aku kopi ♥️UWU
-Martin :ish apalah abang ni,yaudah aku buatin kopi🗿
Di dapur*o*
-Martin ://buatin kopi untuk Mikhail// Nah,dah siap kopi untuk bang Mikhail lah.
Kantor Mikhail..
-Mikhail :(huft) Capek" mana lah si ank magang satu ini?
-Martin ://buka pintu// Halo bang~ nih kopi mu..
-Mikhail :Yaudah makasih ya Martin,nih ada job cabut nyawa buat kau
-Martin :Wih, akhirnya ada job cabut nyawa juga.Gas lah bang aku pergi dulu ya!
-Mikhail :Y,jgn salah cabut nyawa lagi ya Martin!
-Martin : Ngoke bang! Emang kapan aku salah cabut nyawa?
-Mikhail : . . . Sabar" ank magang lapet emang.
Di taman lapet..
-Martin :Mana lah target ku nih?
-Tutu :Eh?Martin?Kau ngapain disini?
-Martin :Eh,bang Tutu? Oh,ini aku lagi cari target.
Sampai sini aja ya ges aku gk punya ide. Btw kalo suka tolong vote<3
Saya masih baru °•°
