eps 1

131 8 0
                                        

Halo ges ini adalah cerita pertama aku,moga kalian para readers suka lah.
Selamat membaca 🙂




-Mikhail : . . .

-Martin :DOR! Halo bang Mikhail!

-Mikhail:eh- AYAM²!

Mikhail kaget kek biasa 🧢

-Mikhail :Kau ni ya Martin!(Dahlah)

-Martin :Nyehehe maaf lah bang,btw ada job gk bang?

-Mikhail :Oh,ada..

-Martin :Yes!Job cabut nyawa kan bang?Dah ready kali aku!

-Mikhail :salah.

-Martin : Lah-?lalu apa bang?

-Mikhail : Buatkan aku kopi ♥️UWU

-Martin :ish apalah abang ni,yaudah aku buatin kopi🗿

                   Di dapur*o*

-Martin ://buatin kopi untuk Mikhail// Nah,dah siap kopi untuk bang Mikhail lah.

                    Kantor Mikhail..

-Mikhail :(huft) Capek" mana lah si ank magang satu ini?

-Martin ://buka pintu// Halo bang~ nih kopi mu..

-Mikhail :Yaudah makasih ya Martin,nih ada job cabut nyawa buat kau

-Martin :Wih, akhirnya ada job cabut nyawa juga.Gas lah bang aku pergi dulu ya!

-Mikhail :Y,jgn salah cabut nyawa lagi ya Martin!

-Martin : Ngoke bang! Emang kapan aku salah cabut nyawa?

-Mikhail : . . . Sabar" ank magang lapet emang.

                    Di taman lapet..

-Martin :Mana lah target ku nih?

-Tutu :Eh?Martin?Kau ngapain disini?

-Martin :Eh,bang Tutu? Oh,ini aku lagi cari target.














Sampai sini aja ya ges aku gk punya ide. Btw kalo suka tolong vote<3
Saya masih baru °•°

vernalta(?)Stories to obsess over. Discover now