2

166 9 0
                                    

  

Nathan Andrewerd Senjaya

Akhirnya, gue  sama Weylin jadian.  

Gue ga tau.  kenapa juga gue nembak dia, pdahal gue ga suka sama Weylin. Kalo aja Aca nggak nyuruh gue buat jadian sama weylin mungkin saat ini juga gue masih bebas. 

sebenernya gue sayang banget sama Aca. Gue ga habis pikir, setan mana yang masuk ke jiwa gue . Dan buat gue jadi kaya gini. Gue akui di OSIS banyak banget yang pengen,  gue sama weylin jadian. Dan itu hampir semua temen gue. karna s Weylin,  yang ngomong ke orang orang kalo dia suka sama gue. Dan dia berharap dbantuin sama temen - temen yang lain. 

Termasuk kakak sepupu gue. Dia juga nyuruh gue buat jadian sama weylin. Tapi gue sama sekali nggak ada perasaan sama dia. gue udah anggap weylin itu udah kaya adik sendiri. Dan rasa sayang itu cukup sampe situ. Ga lebih. Meskipun gue tahu Weylin itu cantik, baik, menarik, dan berbeda tapi tetep aja hati gue cuma kecantol sama cewe lain.

Gue juga punya kehidupan yang lain, gue pengen ngejaga cewe gue dari bahaya . dan cewe itu dia Natasha Aurenisya Putri Syallena . Aca, cewe itu yang pengen gue lindungin dan yang gue sayangin. gue ga bisa lepas dia begitu aja. setelah banyaknya pengorbanan yang gue lewati, sekarang akhirnya gue malah jadian sama Weylin. Bener bener nguras hati banget. 

gue mutusin buat jadian sama Weylin, setelah gue ketemu sama Aca di taman,  waktu itu gue lagi duduk sendiri, tiba tiba aja ada Aca dateng. Gue cuma seperti biasa aja, senyum dan nyapa. tapi ada yang beda, gue liat Aca dateng sama Sisca ngehampirin gue.

"Nath lagi ngapain? bengong sendrian ? eh nath tuh s Weylin kayanya niat banget sama elo, kenapa lo nggak nanggepin sih? so jual mahal" teriak Sisca

gue cuma fokus liatin seseorang yang ada di hadapan gue sekarang. ngerasa dirinya di liatin sma gue. Aca langsung angkat bicara.

"Nath kenapa lo nggak jadian sama Weylin? kan kasian dia udah ngejar ngejar lo terus , dia kan cewe nath nggak kasian sma dia? dia cewe tapi malah ngejar bukannya dikejar."

"apaan sih"

"Nath kaya nya lo harus buat kepastian sama dia kalo lo nggak suka yaudah bilang aja baik baik, jangan di PHPin .  Gue ga mau kalo Weylin sakit hati , Weylin tuh temen gue nath" lanjut Aca

"gue harap... lo bisa bahagiain dia." 

Aca pergi dengan kata kata yang sukses menusuk relung hati gue yang terdalam . Aca pergi dia berkata dengan suara yang bergetar, gue tau dia ga niat ngomong kaya gitu. diaa ngomng tapi seakan akan hatinya mengunci dia untuk bicara. 

selama ini Aca ternyata mikirnya gue tukang PHPin cewe. tapi kenapa gue jadi gini, kayanya bener kata Aca gue harus kasih kepastian . meskipun itu akhirnya nyakitin . 

***

gue ambil hp gue dan akhirnya gue sms s Weylin 

To Weylin 

Weylin ini gue Nathan. sorry kalo selama ini gue udah bikin lo nunggu . tapi sorry gue udah anggap lo kaya adik gue sendiri . sorry sebelumnya. 

send.

3 detik kemudian.. 

From Weylin

Nathan?  gue ga pernah nyalahin lo nath. asal lo tahu kalo gue ini sayang banget sama lo. meskipun nggak tau sampe kapan gue nunggu lo, tapi tetep cinta gue buat lo. sorry gue emang belum pernah se-sayang ini ke cowo. Nath gue sayang sama lo. kenapa lo nggak bisa terima gue? apa lo udah punya pacar? kita jalanin aja dulu nath, gue yakin kalo kita udah saling kenal, lo pasti bisa mulai menilai gue. kalo emang bener lo nggak ada hati sampe saat itu, lo langsung putusin gue . 

Triangle loveKde žijí příběhy. Začni objevovat