~Happy reading~
💚💚💚
•
•
•
Sebuah rumah besar yang bernuansa putih cream adalah rumah orang terkaya nomor satu didunia.
Dihuni oleh seorang ayah dan ketiga anaknya- atau empat?, Kim Sehun adalah orang terkaya di dunia, dengan pencapaian perusahaan nya yang bernama Kim Corp's yang penghasilan nya berjuta-juta miliar per bulan.
Banyak pasang mata iri terhadap kehidupan kim Sehun. Kim Sehun sudah lama menduda dikarenakan istrinya Kim Yuna meninggal dunia paska melahirkan putra keempatnya, yang dikabarkan putra keempatnya juga turut merenggut nyawa menyusul sang ibu- atau belum.
Kim Sehun memiliki anak yang tampan dan berprestasi, anak pertamanya bernama Kim Mark yang berusia 25 tahun itu sudah mendirikan perusahaan nya sendiri yaitu Mac's Company.
Anak kedua kim Sehun tentunya tidak kalah dengan kata berprestasi, Kim Haechan yang sekarang menjadi penyanyi kelas atas yang memiliki bermiliaran penggemar dipenjuru negara, dengan umur 23 tahun itu, menjadikan dirinya digemari oleh kalangan orang.
Anak ketiga nya yaitu Kim Jaemin yang sekarang bersekolah di Universitas Oxfordy, universitas terbesar didunia dengan tingkat IQ tertinggi juga Jaemin di usia nya yang menginjak 20 tahun itu sudah memiliki 300 cabang kafe di penjuru dunia, dengan kafe bernama Na Cafe.
Itulah sisi terang bagaikan rembulan yang telah diketahui oleh banyak orang, namun apakah mereka tau sisi gelap dari itu semua?
Sisi gelap keluarga Kim terletak pada anak keempat mereka.
Banyak orang mengira bahwa anak keempat keluarga Kim meninggal bersama sang istri, namun kenyataan itu salah besar, anak itu tumbuh besar namun..
"Bajingan, baju gue luntur gara-gara lo bangsat!" Lelaki muda dengan pakaian mewah yang menjadi bintang dalam suara melengkingkan suara untuk kesekian kali nya.
"Sa-saya ga-ga se-se-sengaja." Seorang anak berusia 18 tahun dengan dahi mengucur deras darah akibat vas bunga yang melayang kearahnya bahkan lututnya banyak luka tancapan kaca.
"Sialan!"
Plakk
Tamparan..
Bugh
Pukulan..
Dugh
Tendangan..
Makanan sehari-hari yang dialami. Anak tanpa nama, tanpa marga, tanpa tau kesalahannya apa, mendapatkan perlakuan buruk setiap hari, dari tahun ke tahun. Dia hanya ingin di cintai, tapi dia sendiri tidak tau apa itu cinta selain sakit yang begitu dalam.
"Mo-mohon ma-ma-ma-a-af," Kalian tak salah baca, karna kekurangan nya hanya suaranya yang cacat, menyebabkan dirinya tak mampu berbicara dengan benar.
"Pembawa sial!!" Haechan pergi meninggalkan nya begitu saja, meninggalkan seseorang yang sedang tergeletak dengan dahi, lutut, wajah penuh akan darah, anak yang tak pernah tau apa kesalahan yang dia perbuat.
"Ya ampun, Chenle! Kamu tidak apa-apa?" Seorang bibi berjalan mendekat ke arah 'anak' yang ia sebut chenle.
"A-a-ku T-tid-a-ak ap-a-ap-a," Namun, di tengah darah dan luka, senyum manis Chenle tetap terpampang, seperti bunga yang menolak layu meski terinjak.
Dan inilah hidupnya, hidup seorang anak buangan yang terlupakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala Unseen Lele [Zhong Chenle ft. NCT]
FanfictionBaca ajalah By.RANRANIYAINDAH1 •happy reading•
![Niskala Unseen Lele [Zhong Chenle ft. NCT]](https://img.wattpad.com/cover/371608034-64-k137402.jpg)