Day 1 : Mengetahui nya

225 23 6
                                        

- Name POV -

Aku name salah satu anak dari 2 penguasa dunia, yaitu dewi cahaya dan dewa darknes

Ya terdengar mustahil, cahaya dan kegelapan menyatu? Terdengar hampir mustahil kan??

Tapi itu lah yg terjadi, tapi sebenarnya mereka tidak tinggal bersama karna kemauan mereka

Tapi demi, kedamaian dunia..

Ohya selain aku, aku juga mempunya 2 kk kembar yaitu noya dan vel

Walaupun mereka kembar tapi nasib mereka berbeda,

Ubi memiliki nasib yg buruk, ia selalu dan di kucilkan, di tindas

Sedangkan noya, ia memiliki nasib yg berbeda 360° dari ubi, ia selalu di sayang, dan dimanja

Awal nya aku bingung knp orang tua ku memperlakukan mereka sangat berbeda sampai suatu hari..

Ubi meninggal dunia

Akibat kematian ubi masih tidak di ketahui, dan ad hal yg membuat ku terkejut

Tidak ada seorang pun yang menangis saat upacara pemakaman ubi

Aku serius yg aku liat, yg menangis saat upacara pemakaman ubi, hanya aku dan noya yg ad di sampingku

Aku ingin sekali marah, tapi.. hati ku terlalu sedih untuk itu..









































Skip time :: 1000 tahun kemudian

Setelah kematian ubi..

Orang tua ku jadi semakin sering berdebat, setiap malam, saat makan, dan saat istirahat sekali pun, itu mulai menganggu mood dan mental ku

Aku sering sekali melewatkan waktu makan, atau menyuruh pelayan mengantarkan nya ke kamar ku

Dan saat istirahat biasa nya aku mengurung diri ku di kamar ubi yg memang kedap suara dan memang sangat tersembunyi

"Kak noya, ibu.. ayah knp..? Mereka.. jadi lebih sering berantem setelah kak Ubi, meninggal.." - ucap ku sambil ketakutan melihat kedua org tua ku yg saling menyerang

"M-mereka lagi.." - jawaban pria bernama noya itu pun terhenti karna diri nya sendiri tidak yakin dengan jawaban nya sendiri

"Udh name ga usah khawatir, kan ad kaka mereka.. cuman lagi ngobrol doang kok" - jawab noya agak ragu

Little Sister - [ Brutal Legend AU ]Historias para obsesionarse. Descúbrelo ahora