KAGOME KAGOME

45.3K 1K 63
                                    

retold and translated by -jason-

Gateway of the mind merupakan sebuah creepypasta yang cukup terkenal dan populer, dimana diceritakan ilmuwan ilmuwan gila melakukan percobaan percobaan yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Eksperimen eksperimen ini dilakukan tepatnya setelah Perang Dunia ke-2 berakhir, dan nampaknya cocok dengan desas desus yang muncul mengenai eksperimen ekperimen aneh yang dilakukan oleh Nazi (selama perang maupun sesudahnya)
Apa yang akan kalian baca ini merupakan dasar dari hal hal tersebut.

War Experiments

Rezim Nazi terkenal akan eksperimen ekpserimen rahasianya dan para peneliti occultisme mereka. Divisi khusus ekspedisi dari Reich seringkali dikirim keluar untuk mencari artefak atau lokasi lokasi yang berkaitan dengan okultisme atau yang berhubungan dengan keagamaan. Sementara itu, di Jerman, bunker bunker dibangun, dan rumah rumah besar seperti mansion atau banyak kastil dipenuhi dengan labirin labirin dan penjara bawah tanah yang gelap. Ditempat tempat inilah eksperimen ekpserimen mengerikan dan aneh tertuang dalam bertumpuk tumpuk catatan yang ditemukan didalamnya.

Ketika pihak sekutu menemukan tempat tempat ini, mereka akan merusaknya, membakar, ataupun meninggalkannya dalam keadaan kosong. Ketika sebuah laboratorium ditemukan dalam keadaan utuh, seringkali peneliti yang ditemukan bukan merupakan orang orang yang berkompeten langsung, atau dalam banyak kasus lain, para peneliti ini telah menghilang. Setelah pihak sekutu menemukan tempat ini, mereka memilih untuk menghancurkannya dengan tujuan agar pihak Nazi tidak dapat untuk mengambil kembali data data yang telah mereka peroleh sebelumnya. Kebanyakan, eksperimen Nazi ini berada dibawah tanah, tak terditeksi radar. Sampai pada akhirnya, beberapa veteran yang bertugas sebagai penjaga dari lab dan zona ritual memaparkan apa yang telah mereka saksikan. Atau banyak folder folder dan buku buku yang kemudian ditemukan bersama peti peti milik para peneliti. Banyak dari penemuan ini yang terkadang menyingkap tujuan dari ekpserimen ekpserimen yang mereka lakukan.
Memberi manusia kekuatan seperti dewa

Sebenarnya kekuatan sesungguhnya seperti apa masih seringkali diperdebatkan namun hal ini seringkali digambarkan dalam riset riset Nazi sebagai "keabadian", tidak terlihat, atau faktor faktor lain yang berhubungan dengan menghilangkan kematian dalam sebuah cara atau yang lain.

Hal yang lebih luas dari riset ini sebenarnya lebih didasarkan secara khusus berdasar: dosis dari senyawa kimia yang digunakan untuk menyokong aliran darah pada orang orang yang telah menua. Konsep utama yang digunakan saat ini pada operasi tranplantasi, okulasi, salep untuk anti penuaan, antibodi untuk melawan penyakit, dan riset mengenai fitness / diet

Namun sebuah set peti yang ditemukan di Hamburg pada tahun 1999 sungguh melenceng dari konsep ini. Penelitian ini merupakan sebuah gabungan dari eksperimen okultisme dengan penelitian mengenai keabadian.
Pikiran merupakan penyakit

Bagian pembukaan dari folder dan bukti dari konsep penelitian ini dimulai dengan sebuah prinsip bahwa otak merupakan bagian yang mengontrol seluruh aktivitas tubuh, dan ketika tubuh perlahan mengalami degenerasi, otak ini tetap melakukan fungsinya. Sebuah pendapat mengatakan, bahwa alasan kenapa tubuh mengalami degenerasi ada;aj karena otak mempunyai "alarm biologis", seperti mana halnya kenapa seekor kupu kupu hanya hidup selama satu hari saja, sedangkan serangga lain dapat hidup jauh lebih lama ; semua ini karena otak memunyai sebuah sistem yang mengatur kita untuk mati.

Semua dikemukakan melalui sebuah hipotesa bahwa ketika otak mulai tumbuh, otak ini akan mulai membuat koneksi, hal ini mengakibatkan makin matangnya tubuh dan kemajuan otak yang semakin pesat. Pada umur 35-50 tahun, koneksi ini perlahan lahan akan mulai mengendur dan terputus, sehingga mengakibatkan lupa, demensia dan penyakit penyakit mental lain yang umum dialami oleh para manula.

Para peneliti Nazi menyimpulkan bahwa otak merupakan oragan yang mempunyai sebuah "universal Killswitch"yang akan aktif segera begitu otak terbentuk secara sempurna. Pada semua manusia normal, killswitch ini akan memicu urutan pematian dalam fungsi fungis faal tubuh, yang dimana terjadi selama beberapa dekade. Saat tubuh benar benar dalam keadaan "dimatikan", otak akan dipaksa mati karena kekurangan oksigen yang diangkut oleh darah dalam system transportasi.

CREEPYPASTA : MerindingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang