Prolog

2.5K 41 9
                                    

Hai, salam kenal..! I'm a NewUser in Wattpad. Tolong berikan saran yang bermanfaat dari kalian yang membaca cerita ini, kuharap begitu. Cerita ini slow update, jadi jangan tanya kapan update, kadang juga bisa cepet sih updatenya kalo semangat. And , lets start the story!

Eitssss! Read this if you 19+ years!

*******
Prolog
*******

Kurasa mungkin dunia berhenti berputar saat ini. Aku sangat lelah dan tertekan. Aku tidak bisa lagi melanjutkan perjalanan pulang ke rumah dan saat ini aku sedang duduk di trotoar jalan. Sunyi, sepi dan tak ada orang yang lewat satupun.

Aku tahu aku banci, tapi, tidakkah kalian menghargai orang-orang di sekitar kalian yang mempunyai kecenderungan seksual?. Mungkin bagi mereka yang menganggap Gay adalah hal yang tabu dan Gay adalah sisi gelap laki-laki atau apalah itu aku tak peduli merupakan orang-orang yang harus dijauhi dan yang lebih baik meninggalkan dunia ini daripada mereka yang 'Straight'

Kau tahu, semua orang pun tahu kalau manusia tidak ada yang sempurna. Mereka pikir mereka sempurna? Tidak!. Hanya bermodalkan wajah tampan dan bentuk tubuh yang bagus dan atletis itu mereka dibilang sempurna? Yang benar saja!

Aku bukanlah wanita murahan yang rela direnggut keperawanannya demi uang. Aku juga lelaki, sama seperti mereka! Kenapa mereka begitu kejam dengan sesama jenisnya sendiri? Tidak punya moral!

Kini aku tidak ingin jatuh kedalam lubang yang sama, aku tidak ingin lagi dijadikan boy toy oleh para pria hipersex. Aku tidak mau, aku tidak ingin itu terjadi lagi, demi tuhan aku tidak ingin lagi berhubungan dengan mereka.

Aku mencoba tegar dan melupakan kejadian tadi. Aku berusaha berjalan pulang walaupun... Ya, masih agak lemas.

Baru beberapa langkah aku berjalan, tiba-tiba aku dikejutkan dengan mobil berwarna hitam yang berhenti di sampingku lebih tepatnya sebelah kanan.

Aku tidak menoleh sama sekali, aku acuh dengan mobil itu. Sekarang penunpang yang berada di dalam mobil itu sedang memanggil-manggil namaku. Sepertinya aku kenal suara itu.

"Hai, Al."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Line (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang