(5) POV FRANS

18K 1K 6
                                    


Dia cantik bahkan sangat cantik menurutku, dia gadis yang ceria dan senyum selalu terpasang diwajahnya. Aku berharap dia bisa memberikan warna pada hidupku yang sudah lama hancur ini.

Dengan melihat wajah nya saja hatiku terasa damai dan menghangat hatiku yang dingin ini bisa mencair didekatnya dan dengan melihat nya tersenyum jantungku terasa berdetak lebih cepat. Rasanya nyaman sekali ketika aku memeluknya. Susah sekali menjelaskan bagaimana rasanya ketika dia berada di pelukanku sekarang.

Rasanya aku ingin sekali berteriak sekencang-kencangnya memberi tahu pada seluruh dunia bahwa aku telah menemukan cinta sejatiku Kirana Hinata.

Aku sudah bisa melihat kebahagian ku yang berada di depan mata, aku sudah ingin membayangkan bagaimana kehidupanku dengannya nanti. Menghabiskan hidupku bersamanya, membesarkan anak-anak kami itu sungguh bayangan yang sangat indah dalam hidupku.

Tapi ada rasa lain yang kurasakan setiap dia berada di dekatku perasaan lain yang menyiksaku dan menghantui fikiranku sampai saat ini. Rasa takut dan sakit itu yang kurasakan setiap dia di dekatku. Rasa sakit ketika aku mengingat memori itu. Rasa takut ketika aku membayangkan ketika dia membenciku dan aku bisa kehilangannya.

Mungkin bagi kalian aku berlebihan memikirkan sesuatu yang belum tentu ajan terjadi nantinya ditambah lagi aku baru saja menemukannya dia mate ku pasangan takdir ku yang memang sudah di tentukan oleh MoonGoddes untukku. Tapi sungguh ini sangat penting karena inimeyangkut hidupku. Masa kelam itu selalu membayangiku selalu menghantuiku sampai saat ini. Masa yang membuatku harus membangun benteng pertahanan diri yang begitu kuat dan kokoh. Pertahanan diri yang membuatku melupakan jati diriku yang sebenarnya. Memakai topeng agar tak ada satu orang pun yang tau tentang rasa ini.

Bertahun-tahun aku mengubur rasa ini. Aku berusaha bangkit dari keterpurukan itu.
"Laki-laki itu kuat, dia tidak menangis dan mengeluh. Jadilah pemimpin yang kuat frans"Kata terakhir itu yang  selalu aku tanamkan dalam otakku kata yang membuatku berusaha bangkit dari masa kelam itu. Masa yang telah membunuh seorang hati anak laki-laki yang hangat dan penyayang menjadi kepingan es. Masa dimana seharusnya anak itu harus menikmati masa-masa indahnya dunia berbeda dengan anak itu yang harus menanggung beban sendirian yang membuat anak itu sangat hancur dan terluka.

Aku tak mau masa itu terulang lagi, aku tak mau merasakan sakit itu lagi. Cukup dulu aku merasakan kehilangan. Sekarang aku akan melindungi apa yang sudah seharusnya menjadi milikku terutama kau mate ku.
Aku tak peduli dengan sakit ini aku tak peduli dengan beban ini.

Akan ku buat tiada celah untukmu meninggalkanku kalo sampai celah itu ada maka aku akan tutup semua celah itu untukmu termasuk menjadi orang yang egois dan tidak berperasaan.

Aku mencintaimu kirana...

Votmen nya dong kalo banyak kan semangat aku nulisn

Legend Werewolf MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang