Prolog

32K 1.1K 8
                                    

Hari ini merupakan hari bahagia bagi kerajaan vampir yang paling berkuasa didunia. Harmonious kingdom, walau kerajaan ini tidak selalu damai dan tentram tapi di dalam istananya lah yang sangat cocok dengan namanya. Tepat saat gerhana bulan ratu berhasil melahirkan anaknya. Ratu Levia baru saja melahirkan anak kembar yang sangat tampan dan cantik. Mereka menamakan anaknya dengan nama Alex dan Alexa Carlev Vocaloid. Sebenarnya dahulu nama kerajaan mereka adalah Vocaloid tapi saat anak mereka lahir raja Carleon ingin mengganti nama kerajaan mereka karna dia ingin kerajaan ini menjadi lebih damai setelah anak mereka lahir. Saat mereka sedang senangnya mengendong anak mereka tiba-tiba saja.

"Tuan , ratu Estrella Lancolm datang. Apakah mereka diperbolehkan masuk?"

"Ada apalagi mereka kesini?" Tanya raja kesal karna ada orang yang mengacaukan malam kebahagiaannya.

"Sudahlah carl, mungkin mereka bermaksud baik, mereka boleh masuk kami menunggu diruangan tengah" perintah ratu yang baik hati.

Memang baru 1 minggu kemarin kerajaan ini baru selesai bertarung dengan Warewolf untung saja mereka mau berdamai jadi tidak ada permusuhan diantara kerajaan ini lagi.

#Ruang tengah
"Ada apa kalian kesini? Kami tidak ingin beribut apapun malam ini" tanya raja yang masih kesal.

"Tenang dulu raja Carl, bukankah kami tidak pernah mencari keributan kepada kalian? Begitu juga maksud kedatangan kami kesini malam ini" jawab ratu Fairy atau ELF itu dengan senyumnya yang indah.

"Jadi apa maksud kedatangan kalian?" Tanya ratu dengan senyumnya yang sama indah dengan Ratu Fairy.

"Kami ingin melihat anak kalian dan kami ingin mengatakan bahwa sekarang kami ingin tunduk kepada kalian atau lebih tepatnya anak kalian lah yang akan menjadi raja ratu kami, jika kalian tidak ingin anak kalian menjadi raja dan ratu fairy maka kami ingin menyatukan kerajaan kami kepada kalian" jelas ratu Fairy dengan sangat tegas tapu masih terpasang senyum yang indahnya.

"Apa maksud kalian?" Tanya raja yang heran akan semua yang yang dikatakan Fairy tersebut yang ingin anaknya yang masih kecil menjadi Raja dan Ratu mereka.

"Sebuah legenda mengatakan jika ada anak kembar yang lahir pada saat gerhana bulan maka anak tersebut akan memiliki kekuatan sihir yang tiada tandingannya dan anak itu bisa mengalahkan segala kekuatan jahat yang menghalangi kami semua" jelas fairy itu masih dengan senyumnya.

"Anak kami masih kecil belum bisa memerintah sebuah kerajaan dan tentu saja kerajaan kami masih kami yang memerintah dan anak kami vampir bukan fairy" jawab ratu dengan anggun.

"Tentu anak kalian vampir tapi anak kalian mempunyai sihit. Sekarang kalian lah Raja dan Ratu kami tapi nanti jika anak kalian sudah 100 tahun maka kami ingin mereka tau bahwa mereka juga memiliki kekuatan sihir yang kumaksud" jawabnya.

"Baiklah jika itu yang kalian mau, asal kalian tidak pernah ingin melukai anak kami" jawab Raja walau dia masih bingung tapi dia memutuskan untuk mengatakan iya dan biar waktu yang menjawab segalanya.

"Tentu saja, kami tidak akan melukai calon Raja dan Ratu kami, tapi kalian harus mengetahui banyak makhluk yang lain ingin mereka mati"

"Kenapa?" Tanya ratu yang tiba-tiba takut.

"Karna mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dan juga sifat mereka yang akan selalu akur walau masalah yang mengahalang. Alex memiliki sifat yang tegas, pemberani dan sangat sayang juga perhatian kepada alexa begitu juga alexa yang memiliki sifat sangat pemurah,baik tentu dia juga pemberani dan sangat anggun dan mereka tidak akan saling merebut kekusaan yang mereka punya. Itulah yang membuat banyak makhluk iri kepeda mereka dan jangan lupa kekuatan mereka yang melebihi kekuatan makhluk yang kuat dibumi ini jika mereka bersatu" jelas Estrella.

Vampire TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang