Pindahan

140 3 0
                                    

Ayoo pheobe"mama berteriak dari mobil". Aduhh apaa maa"dengan gaya yg malas pheobe masuk ke mobil". Kamu ya kita kan mau pindahan! Ini loh dari tdi mama, papa, sama supir udah tungguin kamu loh"kata mama kpd pehobe". Ee buset lengkap amat ya ma"tawa pheobe"

Didalam mobil pheobe hanya memainkan handphone ya.. "Ahh ni iphone butut sinyalnya jelek bgt"(dengan muka lesu pheobe memasukan hpnya ke dlm tasnya)

Akhirnya mereka sampai di rumah mereka yang baru. Mereka pindah dlam rangka pheobe akan menjalani sekolah di smp yang baru.

Pak tolong ya turunin barang barangnya " perintah mama pheobe kpd si supir". Oke buu, sipp serahin sama saya "dengan sigap si supir melakukan".

Hari sudah menjelang sore, dan mereka baru saja selesai beres2. Mereka sedang berada di ruang keluarga menikmati rumah baru mereka.

Ayoo tidurr pheobe!! Udah malam kamu besok itu MOS lohh "kata mama yg sedang nonon tv". Iya iya maaa..."kata pheobe dengan malas banglit dan berjalan kekamarnya yg brda di lt 3".

Dikasur pheobe menyalakan tv sambil terngantuk ngantuk. Dia memikirkan besok akan ketemu teman teman baru di MOS. Wahh ga sabar guee"kata pheobe dlm hati".

Keesokan paginya...

Non bangun non "kata lembut keluar dari mulut embaknya itu utk membangunkan pheobe". Emmhh haaa huahh😫 aduhh udah pagi ya mbak??" Tanya pheobe". iya non bangun ya non siap2 mau brgkt mos "kata si embak dengan tersenyum". Oh iyaa makasih ya mbak " sambil membalas dengan senyuman".

Pheobe adalah anak yg memiliki pribadi yg sgt baik, rendah hati, dan suka bergaul. Dia memiliki banyak teman. Bahkan dia sangat ramah kpd mbak2nya meskipun dia anak orangkaya. Dia tidak manja

Akhirnya mereka berangkat. Rumah pheobe sgt dekat dari sekolah dan dia mau jalan ke sekolah. Dia sangat suka udara pagi. Maaa aku jalan yaa enak nihh udaranyaa "teriak pheobe dari ruangtamu". Mmm ehh tunggu dulu "kata mana". Apa ma?? Ufah yaa nanti aku telatt byee!!! " sambil berlari kearah gerbang". Lah lohh ehh ehh PHEOoobeee " triak mamanya sambil kebingunan". Yahh biarin deh "kata mama sambil masuk ke dalam rumah".

-DI SEKOLAH BARU PHEOBE-

Ehh gilee pagi anat ya gue datengnya, kayak anak ilang nih gue busett " sambil nepok jidatnya".

Udah lah gw duduk aja disini sambil tunggu temen temen yang lain" pikir pheobe dlm hati". Eh eh tapii gue kan belum ada temen wkak astaga gue rada2 emang nih" sambil tertawa kecil".

" akhirnya semua pada datang dan mereka semua malu malu karena belum kwnl satu sama lain. Guru2 pembimbing pun mulai datang untuk mengabsen anak2 yg ikut MOS".

Ayooo anak2 semua masuk kedalam bus yaa... Sy akan mengabsen kalian satu satu" teriak seorang guru menggunakan toak".

-PERJALANAN KE TEMPAT MOS-

Saat itu pheobe bertemu dengan teman baru. Haii nama kamu siapa? " sapa pheobe". Oh hai nama ku shirice." Jawab shirice" duduk bareng yuk di bus" dengan gaya sksd pheobe mengajak duduk bareng".

Ditengah perjalanan...

Ee gila lama bgt nyampenya sumpah!! Ngantukkguee😥"kata pheobe dalam hati". Kalo gue tidur ada beberapa kemungkinan nih! Yg bakal terjadi .." Kata pheobe bingung dalam hati". Bisa2 ngiler gue pas tidur kan malu2in "sambil menahan tawa pheobe melihat pemandangan diluar".

-sampai di tempat mos-

Ayoo anak anak turun"kata guru2 kpd kita semua". yokk shirice kita turun " sambil dengan pedenya pheobe menarik tgn teman barunya itu yg masih baru kenalan".

Selama di mos mereka bermain hal hal yang seru dan pheobe banyak mendapatkan teman. Hari ketiga di mos mereka hiking ke gunung. Mereka disana ketawa bersama sama dan bermain berasama sama.

PheobeWhere stories live. Discover now