PROLOG

25K 879 12
                                    

Aku tak tahu apakah aku seorang paedofil, ketika aku selalu tak rela bila ada laki-laki lain yang datang ke rumah untuk bertemu dengannya. Juga selalu enggan memberinya ijin jika dia ingin hanging out dengan teman-teman sekolahnya. Aku sangat posesif menjaga dan melindunginya. Hingga seseorang yang begitu membenciku, melampiaskan dendamnya padaku, lewat dia ... seseorang yang kujaga dan kulindungi selama ini. Hidupnya porak poranda, nyaris hancur, dan depresi.

Salahkan jika aku bertekad akan bertanggung jawab atas semua kekacauan dalam hidupnya kini ?

Sementara ada hati perempuan lain yang juga harus kupertimbangkan  mengingat dialah yang selama ini mengisi hariku, meski aku tak mencintainya ?

- Yudhistira Saleem _

Awalnya, aku tak nyaman bahkan selalu marah jika dia begitu posesive menjagaku, masih menganggapku adik kecilnya yang manja, membuatku tak bisa mengisi masa remajaku dengan pacar selayaknya teman-temanku yang lain.

Tapi siapa yang menyangka jika aku ternyata menghabiskan seluruh hidupku, mulai dari kecil, hingga mungkin sampai aku mati, hanya bersamanya ?

Karena semua badai dan kekacauan ini berawal dari sebuah dendam seseorang padanya, yang dibalas melalui diriku. Karena mereka tahu, kelemahan laki-laki ini hanya ada pada diriku.

- Bella Amora Saleem -

LOVE AT MILLION SIGHTWo Geschichten leben. Entdecke jetzt