PART 35

1.5K 45 0
                                    

Rekamana distop. Gue dan Digo langsung ngambil laptop buat ngeupload video itu ke youtube. Dan setelah di upload, gue dan Digo malah nyatai di ruang santai buat nonton tv.

Digo lagi sibuk nonton film tapi gue? Gue lagi sibuk nonton mukanya Digo yang ganteng itu. Beberapa kali Digo senyum sendiri. Dan itu ngebuat hati gue ikut senyum. Gak jarang Digo ngeliatin gue dan gue langsung cari alasan dengan langsung belaga orang lagi berpikirlah, atau langsung ngeliat hp.

“Digo, lo disini dulu yah.. Gue mau kekamar dulu” kata gue dan langsung jalan ke kamar.

Dikamar, gue langsung ngambil slr dan gue ngeliat foto2 gue sama Digo waktu pacaran dulu. Gue tiba2 nangis.

Gue kangen sama hubungan gue yang dulu. Hubungan pacaran pertama gue. Gue masih mau dipanggil chubby sama Digo. Gue masih mau di gombalin sama Digo. Gue kangen pelukan Digo. Gue kangen tangan Digo yang selalu ada buat ngapus air mata gue saat gue ngerasa sedih. Pokoknya gue kangen masa lalu gue.

Gue tahu. Kelakuan gue ke Digo beberapa bulan lalu saat gue liburan ke Surabaya emang gak pantas buat gue lakuin. Tapi gak tahu kenapa, waktu itu gue sampe lupa tujuan utama gue ke Surabaya.

Gue tiba2 keinget omongannya Galang kemarin. Dia bilang kalau Digo sebenarnya belum punya pacar dan emang nyesel udah mutusin gue. Semua yang kelakuan Digo dkk selama Digo pindah ke Jakarta itu cuman sebuah rencana buat  ngetes gue. Tapi apa semua yang dikataka rafaael itu bener?

Sebenarnya gak ada alasan buat gue untuk gak percaya semua yg diomongin Galang. Kelakuan dan ekspresi Digo tadi juga seperti ngadu ke gue kalau semuanya itu benar. Dan Digo masih sayang bahkan cinta sama gue.

-----------------

            “woooyy… Sisiiii!! Bangun dong” kata seseorang membangunkanku

            “apaan sih? Gue ngantuk” jawab gue sambil buka mata. Dan yang ngebangunin gue tadi itu, Tristan

            “kita mau hang out nih! Mumpung lagi hari sabtu.. kamu mau tinggal dirumah sendiri?” Tanya Tristan

            “ahh… Iya kak.. Tunggu!” kata gue

            Gue pun liat jam dan ternyata udah setengah empat. Ternyata dari tadi, gue ketiduran gara2 nangis inget Digo. Gue buru2 ke kamar mandi. Setelah itu, milih2 baju yang cocok buat hang out kali ini.

            Dan gue pilih nuansa ungu kali ini. Gue pake baju kemeja warna ungu. Dengan jeans hitam, jam tangan ungu, ikat rambut ungu, gelang ungu, dan sepatu kets warna hitam dengan hiasan ungu. Ngambil hp dan dompet lalu turun ke bawah buat ngeliat yg lainnya.

            Btw, gue ngerasa tumben banget mau pake kemeja. Setelah gue turun  ternyata, udah gak ada siapa2. Gue ngerasa dikerjain.

            “Tristan dimana sih? Tadi ngajak hang out?” gue teriak sambil jalan keluar ternyata, diluar emang gak ada mobilnya Tristan dan Galang . Tapi adanya mobil Digo. Gue lari kedalem.

            Dan ternyata, ada Digo yang udah mau keluar. Dengan baju kaos warna putih dan jeans hitam plus jam tangan dan sepatu kets putih… Wauu.. Cenat cenut nih gue

            “eh, Sisi ? Lo teriak2 gaje banget! Kenapa?” Tanya Digo

            “Tristan tuh, tadi ngajak hang out ternyata udah duluan” kata gue

CINTA PERTAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang