Sorry, I'm Tired ...

3.4K 113 13
                                    

Tuhan memang selalu mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat. Dan hanya Tuhan pula lah yang tau kapan kita bertemu dengan orang yang tepat, tapi jika aku bisa bertanya kepadaMu "Kenapa kau selalu menghadirkan mereka dan menakdirkan mereka untuk hanya singgah di hidupku Tuhan? Mereka yang memang tidak tepat untukku atau aku yang memang punya masalah?" Rasanya ingin memulai cerita manis bersama orang yang benar-benar aku cintai dan benar-benar mencintaiku. Menjalani hidup dengan masalah yang aku dan dia bisa selesaikan berdua tanpa aadanya perdebatan. Ya namanya juga hidup selalu akan terus berputar. Aku sudah terlalu sibuk memikirkan perasaan ku, mengabaikan apa yang seharusnya tinggal aku jalani.

Untuk seseorang disana yang mungkin sedang merasakan hal yang sama denganku, kamu tidak sendiri kamu masih memiliki orang-orang yang pasti akan jadi yang terbaik untukmu. Berbahagialah kamu, buatlah kebahagiaanmu sendiri, jangan bergantung kepada orang lain yang belum tentu bisa membahagiakanmu. Hidupmu, Harimu, dan Hatimu hanya kamu sendirilah yang tau, sakitmu hanya kamu lah yang bisa menyembuhkannya dan setiap senyuman serta kesedihan yang terlukis di wajahmu, hanya dirimu lah yang mampu membuatnya. Jangan membuat rumit yang sebenarnya mudah untuk dikerjakan, jangan terlalu memikirkan apa yang kamu rasakan, lakukan dan buatlah dirimu sendiri merasa berharga untuk orang lain. Jangan jadikan bahagiamu sebuah pilihan tapi jadikan bahagiamu sebagai teman yang selalu senantiasa menemanimu.

Aku akan tetap menjalani hidupku seperti biasa, hanya saja harus bisa pintar memilih. Hatiku butuh seseorang yang benar-benar mengerti bukan sekedar berkata "aku sayang kamu" atau "aku cinta kamu" sedikit pengungkapan tapi banyak bukti lebih baik dibanding banyak bicara tapi ternyata tidak ada bukti sama sekali. Hatiku mati, aku harap ada orang yang mampu menghidupkannya lagi meski itu nanti tidak tahu kapan ...

I'm And My Lady(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang