Chapter 2

27.8K 153 3
                                    

Setelah kejadian kntolku dioral mamaku dikamar nya aku mlai berani menjamah seluruh tubuh mama dimanapun kecuali memeknya. Pagi itu aku kluar dr kmarku pergi menuju kedapur untuk minum kopi sblom mandi karena itu sdh kebiasaanku dr dulu,aku mlht mamaku sdh bangun dan menyiapkan sarapan tp msh memakai daster tidurnya. Lalu kuhampiri mamaku dan memeluknya dr belakang sambil menciumi leher jenjangnya tk lupa tnganku meremasi kedua payudaranya dr belakang..
Mamaku :”auwchh mmmppphhh aakkhh pagi2 kok udh mesum sma mamanya sich syang”desah mamaku smbil terus melakukan aktivitasnya memasak.
Aku :”iya habisnya sich mama kelihatan cantik banget klo bangun tidur aku kn jd horny(hhehe)mama buatin aku kopi dong”suruhku smbil terus memeluk mama dr belakang..
Mamaku :”msa’ sih msh pagi udh horny syang…mw dibuatin kopi hitam atau kopi susu syang??”tnya mamaku..
Aku :”kopi hitam aja ma kn susunya udh ada nich”jwbku smbil meremas-remas kedua payudaranya yg tdk memakai bh dr balik dasternya..
Mamaku :”akkhh syang udh dong km duduk dlu biar mama bikinin kopi dulu klo km memeluk mama terus ya g bisa bikin kopi buat km”ucap mamaku menyuruhku duduk dikursi meja mkan..
Aku :”iya ma iya bintang duduk nich”kataku smbil duduk menunggu kopi..
Mamaku :”nich syang kopinya”ucap mama menyerahkan kopi di meja mkan dan ikut duduk berhadapan denganku…
Aku :”mksh mamaku cantik yg nkal dan binal”godaku..
Mamaku :”ihh msa’ mamanya di katain nkal dan binal sich tp iya jg sich(hhihhi)..inget ya syang km jngan ksh tau tentang perselingkuhan mama ke papa”kataku mamaku..
Aku :”klo itu mah aman ma asal mama nurutin smua printah bintang”jwbku sntai smbil menyeruput kopi..
Mamaku :”iya dech mama akn menurut smua printah km kecuali menyetubuhi mama(hhihhi)”ucap mamaku memeletkan lidahnya menggoda aku..
Aku :”iya dech beres tp nanti mama klo brangkat kerja harus tdk pakai kerudung dan memakai seragam pns tnpa lengan dengan memakai rok pndek seatas dengkul”printahku..
Mamaku :”tapi syang mama kn biasanya pkai krudung dan baju lengan pnjang dengan rok pnjang”ucap mamaku..
Aku :”iya itu kn dulu dan mlai skrg mama harus nurutin smua printahku atau akn ku ksh tau papa”ancamku..
Mamaku :”iya ya syang mlai skrg mama akn pakai baju lengan pnjang dan rok pndek tp klo memakai rok pndek mama jd mudah dientot atasan mama dong syang(hhihhi)”ucap mamaku menggoda..
Aku :”huh klo dientot orang lain aja gpp tp kok aku g boleh sich mama”ucapku lemas..
Mamaku :”iya km kn anak mama syang jd ya g blh klo ngentot mama tp klo orang lain gpp syang(hhihhi)”kata mamaku smbil memainkan lidahnya..
Aku :”ywdh dech gpp yg pnting dpt sepongan dr mama(hhehhe)”ucapku smbil berjalan mendekati mama dan melumat hbis mulut mama..
Mamaku :”mmmmppphh slllrruuuppp ssllreeppss mmmuacchh mmpphhhh”mamaku mlai membalas ciumanku dengan gnasnya..
Aku :”eemmmmzzzz mmmppphh slllreepppsss smochhh emmuachh”bunyi lidahku berciuman dengan mulut mama smbil tngan nkalku meremasi payudaranya..
Mamaku :”mmmppphhh ssslllrrruupppss ssslllrrepppzz muaccchh akkkhh udh ah syang mndi dlu gih ntar km telat”ucap mama melepaskan ciumanku..
Aku :”iya iya ma nich aku mw mndi”jwbku mlai berjalan ke kamarku untuk mandi..
Hari ini aku sneng banget krn mamaku mw menuruti printahku untuk memakai sragam pns lengan pndek dan rok pndek diatas lutut tnpa memakai kerudung(hhihhi)semakin hot saja mamaku klo pakai pakaian itu.

Sabtu pagi aku pergi ke skolah seperti biasa dengan mobil jazzku,ketika jam istrht aku dan ryo duduk2 ditaman smbil mengobrol soal mamaku..
Ryo :”gmn tang kbar nyokap loe yg tukang selingkuh dan binal itu??”tanya ryo..
Aku :”nyokap gw udh mw nurutin smua printah gw yo tp dy g mw klo gw entot ktanya sih aku anaknya sndri…sedangkan klo orang laen blh menyetubuhinya,gmn g sebel gw yo”ucapku kesal..
Ryo :”berarti gw blh dong tang ngentotin nyokap loe kn gw orang laen(hhihi)”goda ryo cengengesan..
Aku :”iya loe enak,gw nich yg kentang g bisa menyetubuhi nyokap gw sndri”ucapku kesal..
Ryo :”ahay gw pnya ide tang gmn klo mlam ini kita ajak nyokap loe pergi karaoke dan kita entot paksa nyokap loe di tempat karaoke,hari ini kn hari sabtu itung2 buat kita malmingan(hhhehe)”kata ryo dengan idenya..
Aku :”tumben encer jg otak loe,blh jg nich ide loe..ntar loe tunggu di tempat karaoke seperti biasa aja plus skalian bokingin tempatnya klo mslh nyokap gw yg atur”ucapku girang krn sbentar lg akan ngentot memek mamaku..
Ryo :”oke jam 8 mlem ya”kata ryo…
Aku :”ssiiippp dech”ucapku senang…
Akhirnya jam pljran pun slesai dan aku lngsung cabut pulang,dirumah aku menunggu mama pulang kerja. Jam 3 sore mama akhirnya pulang dijemput p.ujang dan mama lngsung masuk rumah sedangkan p.ujang memasukkan mobilnya kegarasi. Aku yg sdh dr tadi menunggu diruang tamu lngsung menggendong mama menuju ke kamarnya,sontak mama kaget dengan kelakuanku..
Mamaku :”auwhh syang km apa-apaan sich ntr mama jatoh lho”teriak mamaku,aku tk menjawabnya dan trus menggendongnya menuju kmarnya lalu menaruh tubuh mama untuk duduk dimeja riasnya..
Aku :”ayo ma cepat oral kontolku aku udh horny nich menunggu mama pulang”kataku berdiri didepannya sambil mengeluarkan kontolku..
Mamaku :”masa’ sih syang km udh horny banget dan sllrruuppss sllrreppss mmnppphh clekkhh slllrruup sssstttzzz”ucap mamaku smbil mlai menghisap kontolku..
Aku :”aakkhh trus ma enak bangetz ma ohh aakkhh”desahku smbil tnganku bergerilya dipayudaranya yg msh terbungkus baju pnsnya..
Mamaku :”eeemmmmzzzhhh heeeggghh ssslllrrrupppzz sssllreeppz mmmpphh”suara mulut mama smbil tngannya terus mengocok kontolku..
Dan 10 menit kemudian aku menyemprotkan spermaku kewjah mama smpai mengenai baju dinasnya..
Mamaku :”huh syang jd kotor dech muka mama dan baju dinas mama”ucap mamaku smbil menjilati spermaku disekitar mulutnya..
Aku :”(hhihi)lucu dech ma mlht mama yg msh pkai baju dinas berlumuran sperma”ucapku smbil membantu membesihkan muka mama dengan tissu.
Mamaku :”iya syang yg pnting km puas dech”ucap mamaku mlai berdiri dan mencium bibirku..
(mmmppphh sssllrruuppzz ssllrrrepppz muachh sssttzz)suara mulut kita saling beradu dengan ganasnya,kemudian aku berhenti dan melepaskan ciuman mama..
Aku :”ma ntar kn mlam minggu gmn klo kita nanti pergi kekaraoke,itung2 buat refressing lah ma”ajakku..
Mamaku :”tapi mama g prnh karaoke syang,klo g bisa gmn??”jwb mamaku..
Aku :”alah tinggal nyanyi doang masa g bisa sih ma”ucapku smbil tangan nkalku meremas pntatnya yg msh terbungkus rok..
Mama :”auwh nkal dech tngannya,ywdh dech syang ntar mama ikut km pergi kekaraoke”ucap mamaku..
Aku :”oke ntar kita berangkat jam 8 mlem ya ma,dan jngan lupa dandan yg seksi ya ma(hhehhe)”kataku..
Mamaku :”pkoknya siip dech syang(hhihi)”jwb mamaku smbil berjalan menuju kmar mandinya..

Ternyata Mamah tukang selingkuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang