|woy keluarlah para buaya darat|
Y/n mengundang bujang
Ensitie
Y/n mengundang bujang
Steray kid
Deskripsi grup:y/n cantik kelean yg
Punya ahayyy......
Y/n_cans09
|Keluar lah para buaya,ada yg kangen gk seh SM y/n , yg secantik nyeh luar biasa|
Haechan_gans bingits
|Ini ular knp seh ,bikin grup bukan nyeh bilang dulu malah maen masukin aja|
Y/n_cans09
|Dih sirik nyeh ,paan lu manggil gw ular segini gw cantik nye kek iren black pink|
Lee_tau03
|Udh mah salah kepedean lg _-
Yuta tamvan yg punya sapa
|Lu aja manggil kita buaya darat , emg lu ular Cocok lu jadi ular
Y/n_cans09
|@lee_tau03 dih sirik y Ama inces
Renjun payung
|Muka kek panci gosong , ngaku² kek iren black pink|
H
aechan_gans bingits
|Anjay gw suka gaya lu njun
Hwang hyunjing20
|Anjay hebat lu njun hanya lu yg bisa ngalahin si ular|
Y/n_cans09
Anjing lu semua awas lu KL minta jatah makan ke gw |
Bedak marks 05
|KL jatah makan sih bisa minta ke Hyung , KL jatah🌚 nah Jan dong nanti mau punya ank nya gimn?
Lee Taeyong suami y/n02
|Ekhem , mohon maaf yg suami nye sapa yah , yang Jan mau sm si bedak marks lu gk akan puas sm dia 🌚
Y/n_cans09
|Astaghfirullah ini knp lg malah jadi ngomongin itu, nikah aja belum|
Lee Taeyong suami y/n02
|Mau nikah sekarang , hayuk gw siap lamar lu
Y/n_cans09
|Anjay ngomong lu bisa lewatin bpk gw dulu,nah baru gw terima,lagian gw juga suka gk hanya lu doang hehhe....
Lee Taeyong suami y/n02
|Demi km apa sih yg gk bisa
Jung jaehyun suami y/n01
|Ekhem dari tadi berisik aja nih grup, y/n bpk lu ada kan?
Y/n_cans09
|Ada emg nya knp?
Jung jaehyun suami y/n01
|Mau ngelamar km lah sayang
Dedek jeongin emoet
|Bisa gk kak Jan duaan d grup dedek kan jadi iri liat nya😭
Jaemin natalan
|Duh bayik siapa sih gemes nyeh
Dedek jeongin emoet
|Mmh seongmin
Pak.ustd.seoungmin
|Njir i.n , Mak lu tuh si @y/n_cans09
, Gw punya burung
