perkenalan

37.9K 1.1K 21
                                    

....prilly pov....

Nama gue prilly latuconsina, biasa di panggil prilly/illy/ii. gue anak tunggal dari kluaraga yg kaya raya. papah yg punya perusahan dimana mana, begitupun mamah yg punya toko cake. Kata orang orang gue tuh pinter, cantik, kece, modis, putih, chubby, nah makanya banyak orang yg ngejar ngejar  gue dkk (dan kawan kawan), tapi, waktu kita kehilangan aurel, yg ngliat pacarnya lagi ngomong sama musuhnya, dan ngomong klo dia macarin aurel karna aurel kaya, dan di saat itu aurel nangis di tengah jalan sampe ga nyadar kalo ada trukk yg lewat lalu nyawanya melayang begitu aja. dan dari situ gue dkk terpuruk. sampai akhirnya bokap gue nyuruh gue dkk buat pulang ke indon dan pindah ke sekolah ini. kita sepakat buat ubah penapilan kita menjadi cupu, biar gue dkk dapet cinta sejati kita yg mau nrima kita apa adanya. Di sekolah milik bokap dan rekan kerjanya di SMA N LASYA compeny (latuconsina syarief). bokap sama rekan kerjanya ga cuma punya 1 sma, tapi masih banyak lagi.
nama nama sahabat gue.
milla. ya dia orangnya baik, lembut, cantik, chubby juga. gue kenal dia dari kecil umur 5 kita udah kenal dan kayak keluarga.
sedangkan gritte. dia orangnya cantik, tapi agak tomboi, baik, penyayang, Sama emosian, gue knal dia udah dari orok alias bayi. ibunya iitte itu kakak nyokap gue jadi ite itu sepupu gue, dia juga yg paling ngerti gue banget.
Kalo dahlia atau panggilan sayang gue dkk ke dia ule. dia orangnya cantik, pinter, agak tomboi, juga kaya ite, cuman lebih feminim dia dari pada ite. gue udah kenal dia dari umur 7, waktu gue sekolah dasar dia yg paling ga suka ngliat gue nangis apalagi klo gara gara cwo pasti dia udah marah marah gaje.
Lalu Michellel yang biasa di panggil ichelle. dia canti, baik, tapi agak sedikit jutek ma orang, apalagi cowo gue knal dia sama kya gue kenal dahlia dari umur 7 michelle itu sepupunya dahlia jadi gue knal dia bareng juga ma dahilia.

Nah udah taukan biodata gue kan.

......prilly pov and ....

.....ali pov.....

Nama gue aliando syarief gue biasa di panggil ali gue anak tunggal dari keluarga yg kaya raya bokap gue pengusah sukses udah banyak cabangnya nah klo mamah punya lestouran yg terkenal dan sukses kata orang* gue tu orangnya cuek. malees dingin cool bandel keren ganteng banyak cewe* yg ngjar* tapi gue ga gubri ga tau gue blm pernah yg namanya ngrasain jatuh cinta mukin mustahil bikin gue jatuh cinta ...

Gue juga punya sahabat yg sifatnya hampir sama kya gue yg

kevin julio dia orangnya ganteng tinggi putih dingin cool gue udah kenal dia lama waktu kita sekolah dasar begitupun kiru cio dan arif gue udah deket banget ma mereka

Klo sifat kirun jail cuek humoris dingin

Sedangkan cio cuek, cool, baik .

Nah arif dia emosian cool dingin sebenarnya ma baik ..

Kita sekolah di SAM LASYA Compeny(latuconsina syarief) kita tu klo ada pelajaran sering ngorok alias tidur klo nggak pas bolos itu udah jadi hobi gue dkk

Nah dah tau biodata gue dkk dah dulu ya bay.....

....ali pov and ....

Picet bintang jangan lupa😄 IG gays Awaliya105

Cewe cupu I love youWhere stories live. Discover now