That Day

361 17 2

(YN)

Oh tuhan bisakah kau menghentikan waktu sebentar, karena aku ingin tetap bersama orang yang aku cintai ini,, after we are kissing kami berdua memutuskan untuk duduk menunggu matahari terbenam dengan keadaan aku yang masih menyenderkan kepalaku di dada bidangnya.

(Author)

Siapa yang menyangka bahwa hubungan YN dan Harry telah menginjak 2tahun, selama mereka berpacaran banyak sekali masalah yang datang bertubi tubi menghampiri mereka seperti saat Taylor datang kembali dan memohon kepada harry untuk kembali menjadi kekasihnya, tetapi harry menolak nya mentah mentah, itu semua dilakukan harry karena hanya ada satu perempuan yang ia cintai di dunia ini, yup tentu saja perempuan itu adalah YN, adapun masalah dimana saat YN tertabrak sebuah mobil yang menyebabkan ia koma selama 3 bulan tetapi Harry sangat sabar menanti YN untuk sadar kembali, itulah mereka.. kisah cinta YN dan Harry yang selalu romantis walaupun diterpa masalah sekalipun mereka tetap saling setia.

Sebuah mobil hitam melaju dengan sangat kencangnya, terlihat si pengemudi hanya menuruti apa yang diperintahkan oleh atasan nya, mobil ini melaju dengan kecepatan rata rata 200 km/jam... jangan kalian bingung bagaimana mobil ini bisa melaju sangat cepat di tengah tengah kota London yang kita ketahui bahwa kota metropolitan ini sangat ramai dengan pejalan kaki, hari ini adalah hari sabtu, itu berarti weekend dan warga London lebih senang memanfaatkan hari weekend nya untuk berkumpul bersama keluarga dirumah walaupun hanya sekedar minum teh bersama tapi itulah warga London yang sangat menyukai kehangatan sebuah keluarga.

"maaf tuan bukan nya saya lancang, tapi apakah tuan telah memberitahukan hal ini kepada nyonya besar?" ucap seseorang berpostur tinggi serta memiliki tatto di lengan kanannya sambil sesekali melihat kearah atasan nya dari kaca spion mobil.

"sudah, lagi pula orang tua ku selalu sibuk, tidak ada yang memperdulikan aku, ohiya soal kakak perempuan ku, aku sudah pernah membicarakan hal ini kepadanya dan dia hanya mengatakan its up to you my little brother, i love what you love.. aku sangat senang jika kau bahagia bersama nya.. haha bahkan aku masih sangat ingat ucapan nya karena apa? Dia hanya mengucapkan itu,, hanya beberapa kata singkat yang sangat mudah untuk di ingat, bahkan nenek tua berumur 90 tahun pun bisa mengingat itu karena ucapan nya terlalu pendek, sungguh memang tidak ada satu orang pun yang memperdulikan aku" ucap seseoarang yang sedang duduk di kursi belakang dengan pakaian rapi yaitu mengenakan tuxedo berwarna silver serta bunga mawar berwarna merah yang mengiasi kantong saku bagian kiri atas tuxedo itu.

"sudahlah lah, sebaiknya kau menyetir saja, dan tambahkan lagi kecepatan nya.. aku tidak ingin telat di hari yang sangat aku tunggu ini,, dimana aku akan melamar YN :') "

Sang pengemudi mobil aka supir pribadi Harry ini hanya mengangguk tanda bahwa ia mengerti dan hanya mengikuti apa yang di ucapkan oleh atasan nya. Perlu kalian tahu bahwa supir Harry ini sangat mirip sekali dengan Harry, dia memiliki rambut ikal berwarna coklat ke emasan seperti Harry, matanya juga berwarna hijau hazzle seperti mata harry, dia juga memiliki beberapa tatto yang sama persis dengan harry, hanya saja dia tidak memiliki dimples di pipinya, dan satu hal yang harus kalian ketahui, Harry sangat menyayangi supir nya ini, baginya hanya supir inilah yang selalu setia menemani harry, selalu ada saat harry senang maupun sedih. yahaha terdengar sangat berlebihan tapi sungguh harry dan supir nya yang bernama Alex ini terlihat seperti saudara kembar dimana mengingat umurnya sama sama 21 tahun. Dan satu lagi Harry selalu menyuruh Alex untuk tidak memanggil dirinya tuan or boss or what ever you wanna call it yang pasti harry tidak suka dengan adanya perbedaan kasta walaupun memang kenyataan nya Harry kaya dan Alex hanya seorang supir dimana dia adalah teman semasa JHS nya harry dulu, harry lebih suka Alex memanggilnya Buddy or mate or lads yang kedengaran nya lebih enak di telinga harry, tapi Alex tidak mau dia hanya ingin menghormati Harry dengan memanggilnya tuan, mengingat Harry adalah teman yang sangat baik baginya, ia memberikan gaji yang sangat tinggi ditambah Alex juga tinggal dirumah harry..

"Tuan, apakah sebaiknya kita kurangi kecepatan nya, mengingat hari ini jalan raya sangat licin akibat badai salju 2 hari yang lalu?"

"alex c'mon!!! Aku tidak ingin melihatYN dengan gaun indahnya menjadi lemas karena menunggu kehadiran ku yang sangat lama ini"

"tapi tuaaannnnn....."

"AAAAAAHHHHHHHHHH ALEEXXX WATCH OUT!!!"

BRAAAKKKK

BRAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK

TIUTTTTTTTTTT TIUTTTTTT

YN)

Kenapa Harry lama sekali? Pergi kemana dia?? Harusnya dia sudah sampai disini 2 jam yang lalu, aargh!! Sudah jam 11 dan harry berjanji akan datang kerumah ku jam 9.. tapi apa??? Kemana harry!!

Aku sedang menahan malu karena aku sudah terlihat kusut bahkan salah satu teman ku mengatakan penampilanku benar benar buruk sekarang, mereka bilang aku terlihat seperti zombie dengag sebagian rambutku yang terlihat terlepas dari kepangan nya, eyeliner ku juga terlihat luntur karena apalagi kalau bukan menangis, yang ada di dalam fikiran ku sekarang adalah bagaimana jika harry benar benar mempermainkan ku?maksud ku dia hanya bergurau dan bercanda saat ia mengatakan ingin melamarku yang sebenarnya jatuh tepat pada hari ini? Mengingat Harry adalah orang yang sangat kaya, dia juga terkenal sebagai player yang suka sekali mempermainkan hati perempuan, Emily teman ku benar, harry sepertinya mempermainkan ku, dan dia berhasil membuatku menjadi daftar korban dalam permainan nya,,

Saat itu juga aku mendengar ponsel ku berbunyi, entah siapa yang menelepon aku saat ini yang pasti aku benar benar sangat badmood sekarang, aku tidak ingin menangkat telepon nya, tetapi telat, Emily sudah memberikan ponsel ku dan menaruhnya tepat di dalam genggaman ku

"halo dengan siapa saya berbicara?" ucapku sesenggukan

"................"

Saat itu juga bola mataku membulat

Badan ku kaku

Lidahku kelu

Aku juga merasakan jantung ku berhenti berdetak

Apa yang dikatakan orang disebrang sana? Maksudku aku mendapat panggilan dari nomor tak dikenal dan dia dengan seenaknya mengatakan bahwa....

****

Maaf ya kalo pendek, vote Dan comment dong :)

Loved You FirstBaca cerita ini secara GRATIS!