- 4 -

10.2K 983 2
                                    

Hening. Tak ada yang memulai percakapan lagi, sejujurnya mereka masih sangat canggung untuk ini. Semua yang terjadi terlalu tiba-tiba.

"Lalisa, boleh aku bertanya?"

"silahkan"

"Bagaimana perasaanmu saat mengetahui kita dijodohkan?"

Lama diam sambil merenungi pertanyaan jaehyun, lalu lisa menjawab "Tentu saja aku terkejut saat itu, aku tidak bisa menerima semuanya, mengorbankan karirku untuk menikah---" lisa menjeda kalimatnya

"Tapi aku juga tidak bisa menolak, mommy dan daddy tidak pernah menuntut apapun dariku sampai aku seperti sekarang. Jadi kuputuskan untuk menerimanya, hitung-hitung berbakti pada orang tua"

Jaehyun sedari tadi hanya menyimak apa yang lisa bicarakan sambil menyetir tanpa ingin menjawab atau menambahkan perkataan wanita tersebut

"lalu kau? Bagaimana denganmu jung?" Tanya lisa

"Kau bisa lihat kemarin, bahkan appa tak mau mendengarkan apapun yang keluar dari mulutku. Kau tau Lalisa, untuk menjadi idol sangat sulit, kita melewati masa trainee dan mengalahkan banyak orang. Aku tak ingin semuanya hancur begitu saja" jelas jaehyun

"Langsung pada intinya jung" balas lisa

"aku ingin menawarimu kesepakatan"

"apa?"

"Yang pertama, tidak boleh ada yang mengetahui pernikahan kita kecuali keluarga dan agensi. Bahkan member pun tidak boleh tau"

"Bukankah itu sudah dibicarakan appa?"

"Yang kedua, aku tidak akan benar-benar menikahimu dalam artian kau masih bisa berhubungan dengan siapapun begitu juga aku"

"Anggap saja kita hanya teman satu kamar, yang kebetulan tinggal serumah. Jadi kau tidak perlu melayaniku seperti selayaknya istri melayani suami"

"Yang ketiga, jangan mencampuri urusan masing-masing, jika sedang diluar anggap kita tidak saling kenal seperti biasanya"

Lisa diam mendengar semua kesepakatan yang jaehyun sampaikan, berusaha berpikir jernih lisa membuka suara

"aku setuju dengan semua yang kau tawarkan, tapi ada satu hal yang tidak kusetujui" ucap lisa

"Apa?"

"Aku tidak bisa jika tidak melayanimu sebagai seorang suami, karena didalam keluargaku tidak diperbolehkan. Biarkan aku tetap membuatkanmu makan atau menyiapkan pakaianmu saat kau mau pergi" jelas lisa

"baiklah jika seperti itu maumu. Ohh ya, dan jangan berpikiran untuk hamil lalisa"

"kau gila jung ? aku juga tidak akan membiarkanmu menyentuhku" kesal lisa

"siapa tahu kau berpikiran seperti itu kan" jawab jaehyun enteng

"cihh otakmu sungguh kotor jung, aku kira kau orang yang pendiam ternyata aku salah haha" ledek lisa sedangkan jaehyun hanya mendengus kesal

Tak terasa mereka sudah sampai ditoko perhiasan milik keluarga jung, mereka sedang memilih-milih cincin mana yang sekiranya tidak terlalu tampak seperti cincin pernikahan, karena orang-orang mungkin akan mudah mencurigainya jika cincinnya terlalu sama.

Sampai pilihan keduanya jatuh pada cincin ini.

Sampai pilihan keduanya jatuh pada cincin ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.

.

Thanks guys buat yang udah suka sama cerita ini, please vote and comment^^

Idol MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang