Pesan untuk Kalian yang pecah

5 0 0
                                    

Selamat Sore menjelang malam teman-teman semua, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan penuh kebaikan. Izinkan saya sedikit berbicara ditengah kondisi kita untuk saat ini. Terima Kasih kepada semua teman-teman atas kebersamaan yang telah ada, kalian luar biasa. Tidak ada yang lebih baik dari kebersamaan yang telah kita lewati bersama. Seiring berjalannya waktu, banyak sekali kisah-kisah yang terjadi diantara kita. Ya saling menanti, saling bercerita terkadang saling gondok"an bersama dalam bus saat perjalanan berangkat dan pulang kuliah menjadi momen-momen yang begitu spesial.  Banyak sekali kenangan" indah kebersamaan yang kita telah lewati bersama. Hingga pada akhirnya hari ini pun tiba. Hari yang mungkin akan diingat oleh sebagian dari kita. Apapun itu ceritanya, apapun itu kesannya.
Tidak ada satupun dari kita berniat untuk memecah kebersamaan ini, memecahkan kekeluargaan ini. Justru kita saling menjaga untuk keutuhan dan kesolidan bersama. Ada hal yang sedikit membuat kita gaduh akhir-akhir ini. Ada strata perbedaan yang begitu mencolok di antara kita. Kuyakin kita saling menjaga rasa, satu dengan yang lainnya. Apapun itu ceritanya, intinya hampir sama. Jangan sampai ada gaduh di antara kita, jangan sampai kita tidak saling nyaman ketika bertemu sapa. Dibalik kebersamaan yang begitu mewah nan indah, tak menutup kemungkinan kita memiliki tujuan-tujuan individual yang menjadi target beberapa di antara kita. Kini seakan" kita sudah terpisah sekat yang teramat tinggi. Ada dua golongan yang seakan sedang berseteru. Sebenarnya apa sih yang kita harapkan? Bukankah menjaga kebersamaan ini?
Jika memang menjaga kebersamaan yang menjadi tujuan bersama, mengapa ada yang seakan tidak terima melihat kita berpisah? Seakan makna kebersamaan adalah suatu hal yang sempit sekali? Bukankah kita masih bersama? Bersama dalam perjuangan?
Mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana pendapat saya menyinggung beberapa pihak di antara kita. Tak lain dan tak bukan niat saya adalah untuk mempererat tali kebersamaan yang ada. Marilah, keputusan sudah ada, mari kembali bersemangat menghadapi cerita-cerita hari ini dan esok hari. Tiada yang lebih baik dari kita kecuali yang saling mengingatkan dan memberi semangat kepada sesama kita. Saya ingin yang terbaik untuk semuanya, semua kita😇

Yang sedang dalam tahap berikutnya ayok semangat💪🏾 keputusan sudah ada. Menggerutu hanya akan menghabiskan tenaga secara sia-sia di tengah kehidupan saat ini. Mari lebih giat lagi, tidak menganggap sepele hal-hal kecil.

Mari bersama saling memberi support untuk saling maju, untuk saling berkembang💪🏾
Semangat Teman😊
Percayalah Waktu Tuhan pasti yang Terbaik😇

Di tepi sore, saat mengantar mentari pada peristirahatannya

Bintang BM
"Aku rindu tertawa bersama kalian, tanpa saling menyimpan rasa tak nyaman"

hasil renung yang dilahirWhere stories live. Discover now