75. PERASAAN YANG SAMA

621 96 12
                                    

Kita harus berhenti menyesali dan mulai memperbaiki, manusia tidak hanya dia saja di dunia ini. Kamu bisa menemukan lebih banyak bahagia tanpa harus dengan dia.

* * *

GENOA sudah pulang dari rumah sakit. Cowok itu tidak mau berlama di sana dan mengharapkan sekali bahwa dirinya bisa pulang. Tapi sekarang kembalinya ia tidak bisa membuat Dira kembali lagi ada di sisinya.

Dira berhasil membuat Genoa mati berdiri. Raganya masih terisi nyawa tapi tidak ada lagi yang bisa cowok itu perjuangkan untuk cintanya kepada Dira.

Sejak mendengar Dira meninggalkannya, Genoa tidak henti-hentinya mengeluarkan air mata. Ia masih ingat bagaimana Dira yang menangis karena dirinya kemarin-kemarin, ia sangat-sangat ingat, dan sekarang Genoa menyesal telah jahat kepada cewek itu.

Bahkan Dira tidak memberikan kesempatan dirinya berbicara.

Mungkin Dira tahu, jika gadis itu berpamitan dengan Genoa. Genoa yakin ia tidak akan memberikan Dira izin pergi. Pergi meninggalkan dirinya selamanya.

"Peri cantikku telah hilang." Genoa menjatuhkan dirinya bersandar pada kaki kasur. Memegang kepalanya frustrasi. "Kamu meninggalkanku, Dir. Kamu pergi dariku."

Genoa membuka ponselnya dan melihat foto Dira. Diranya yang selalu tersenyum, tidak pernah rasanya gadis itu mengeluh saat bersama dengan dirinya. Diranya yang selalu menjelma menjadi bidadari, peri, ataupun malaikat di hati Genoa.

"Aku kehilangan kamu, Dir. Aku kehilangan nyawa lain dihidupku. Aku kehilangan segala hal yang ada di diri kamu."

Genoa merasakan kesedihan yang teramat dalam. Ia memang belum pergi ke makam Dira. Bahkan Genoa sudah tidak kuat lagi berdiri hanya untuk percaya bahwa Dira tidak berada di dunia ini lagi. Ia mengepalkan tangannya kuat-kuat dan memukul segala hal yang ada di dekatnya.

"Dira." Genoa kembali memanggil nama kekasihnya. "Tuhan gak menciptakan kita bersama dan sekarang aku sangat kacau."

Genoa terus mengingat kenangannya dulu bersama Dira yang tidak pernah ia lupakan. Setiap hal yang membuat dirinya bersama Dira itulah hal yang sangat membahagiakan. Apalagi saat dirinya telah jatuh hati kepada Dira.

Genoa tidak bisa memungkiri bagaimana perasaan bahagianya ia saat mengetahui bahwa Dira memiliki perasaaan yang sama dengan dirinya.

* * *

VOTE DAN KOMENTAR SEBANYAK MUNGKIN!

SHARE JUGA NIH KE TEMAN-TEMAN KALIAN BUAT BACA CERITANYA❗❗❗

LANJUT KAN?!

NEXT?

SPAM KOMENTAR YUK SUPAYA TERUS LANJUT

SEMOGA SUKAAA

TERIMA KASIH

FOLLOW INSTAGRAM
@ERLITASCORPIO
@ERLITASCORPIOWP
@FIRLANAGRANDE

Titik TerendahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang