Bagian 9

6 0 0
                                    

  tibalah dave di hutan merah,saat memasuki hutan itu dia mencium aroma gadisnya,tanpa buang waktu dia langsung melesat mengelilingi hutan merah,selain bisa teleportasi dave juga mempunyai sepasang sayap berwarna emas yang sangat indah.berbeda memang dengan sayap yang di miliki ayahnya dulu,ayahnya memiliki sayap hitam sedangkan dave berwarna emas.

 saat dia berada di tengah hutan merah dia menemukan seorang gadis yang tengah mencium tumbuhan entah apa namanya,dia langsung melesat turun dan langsung memeluk gadisnya dengan erat.lain halnya dengan dave yang merasa senang,tania justru merasa syok dengan apa yang berusan terjadi,waktu terasa berhenti sejenak,setelah di rasa kesadarannya pulih dia langsung mendorong pria itu,di rasa mendapat penolakan gadisnya,Dave tanpa sadar mengeluarkan aura kelamnya,hingga tania mundur dan barang-barangnya berjatuhan semua.

tania mundur dan menabrak pohon,karena ketakutan tania menunduk,namun dave belum sadar jika tania ketakutan akan auranya.dave maju dan mencengkram bahu tania,tak terasa kuku dave telah mengenai bahu tania hingga keluar darah.dave berhenti mengeluarkan auranya setelah tania meringis menahan sakit akibat ulah dave.

"ma-af...ma-af kan aku.aku telah menyakitimu,aku tak bermkasud seperti itu.kumohon".ucap dave dengan terbata-bata.seorang dave yang tak pernah berucap kata maaf pada siapapun kali ini dia meminta maaf pada seorang gadis yang belum di kenalnya.

"tidak apa-apa tuan.saya tadi hanya kaget dan sedikit takut akan aura anda."ucap tania sambil menahan sakit di bahunya.

 dave yang sadar akan tania menahan sakit merasa bersalah.dia mencoba menarik tania duduk di pohon dengan lembut dan mengobati tania dengan kekuatannya.

"terima kasih tuan"ucap tania sambil tersenyum.

dave yang melihat senyum itu seketika menjadi bahagia,setidaknya tania sudah tidak takut lagi sama dave. "dave"ujar dave memperkenalkan dirinya.

tania yang paham akan maksud dave pun berkata "saya tania tu-...dave"
hampir saja tania mengucapkan kata tuan,jika dave tidak menatapnya dengan dingin dia pasti akan mengucapkan kata tuan lagi.

 tania berdiri sambi membereskan barang-barangnya yang berserakan di tanah.tania tadi hendak pulang setelah menemukan tanaman obat terakhir,namun niatnya di urungkan setelah kejadian tadi.

"dave..hari sudah semakin sore,aku harus segera kembali."ucap tania sambil tersenyum dan melihat dave.

"hmm..." dave lagi-lagi hanya berdehem.dave sungguh canggung dan nervous saat ini,hingga bibirnya kelu untuk mnegucapkan hal lain.

 dirasa ada balasan dari dave tania segera berjalan,namun dave terus mengikutinya,dave sebenarnya bisa membawa tania teleportasi atau terbang namun dave tak ingin tania menjauhinya kerena mengetahui dave adalah seorang lord demon.

 sesampainya di pondok dave heran,setaunya dia sudah mengelilingi hutan kematian ini,namun tak melihat ada pondokan di sini.di rasa tania sudah aman dia berniat meninggalkan tania.tania yang melihat dave hendak pergi berucap "terimakasih..."

 "hmm..." ucap dave tak sengaja melihat kalung yang di pakai tania,kalung yang berlambangkan sayap berwarna emas.pantas dave tak bisa mencari tania kemarin,kalung itu ternyata.tapi siapakah tania,mengapa mempunyai kalung itu.ucap dave dalam hati.

 dirasa cukup dave langsung meninggalkan tania sendiri.dia akan menyelesaikan pekerjaannya yang sempat terbengkalai.

MY DEMON PRINCEWhere stories live. Discover now