06_FM

3.3K 582 52
                                    

Renjun merapika surat dari pendengar yang akan dia bacakan nanti. Awalnya Renjun tidak perduli tentang surat-surat itu, tapi akhir-akhir ini ada satu kiriman surat yang selalu membuatnya penasaran.

Ia selalu menanti kelanjutan tentang ceritanya, bahkan Renjun akan kehilangan banyak mood jika seseorang bernama –NA- itu tidak mengirim surat.

Renjun hanya penasaran bagaimana kelanjutan dari kisahnya itu.

Dan yang semakin membuat Renjun penasaran, kadang cerita yang di tulis sesuai seperti apa yang Renjun lakukan baik ketika di sekolah atau di tempat lain, pengirimnya kadang mendiskripsikan apa yang dipakai oleh si pujaan sama persis seperti yang Renjun kenakan pada hari itu.

Dan yang membuat rasa heran Renjun semakin besar, dia mengubah keterangan orang ketiga. menjadi kamu/kau. Seolah surat itu ditunjukan untuk Renjun.

Yang membuatnya semakin frustasi, si pengirim hanya menulis –NA- di akhir surat, tanpa Renjun tau maksud dari dua huruf itu, entah hanya tanda air atau namanya memang Na.

.

.

.

"Seseorang tidak akan pernah mendapatkan apa yang ia inginkan jika bukan dirinya sendiri yang berusaha di Hrj Night Night"

What is love_exo playlist

Hallo ini Renjun, lagu pertama dari Exo What is Love, kalau menurut pendengar cinta itu apa,? Tulis di kolom komentar nanti akan saya baca.

Seperti biasa Renjun akan menemani kalian selama 1 jam kedepan dan akan ada bintang tamu juga malam ini"

"Saya akan membaca pesan yang sudah masuk"

Cinta itu sesuatu yg tidak terlihat tapi bisa dirasakan dengan kasih sayang

Cinta itu saat aku dan kamu bersama

Cinta itu anugrah dari Tuhan untuk hambanya

"Okay, ternyata definisi Cinta itu sangat banyak sampai sampai kita akan memasuki segmen surat pendengar"

Exo D.o _Thats okay playlist

<membacakan surat>

Hari ini aku ulang tahun, semoga suratku di baca

Tapi aku sedih, sedih karna kesempatan melihatmu sangat sedikit,  ini semua karna teman sekelas mengerjaiku, mereka mengunciku di kelas sementara mereka tertawa di luar.

Padahal kesempatan untuk melihat keberadaan mu hanya saat istirahat, yang ku tau kamu sangat menyukai susu dengan kotak yang bergambar moomin, aku baru tau jika kartun itu namanya moomin, lucu sih seperti kamu.

Kesal sekali rasanya, bahkan aku memaki teman temanku setelah itu, dengan sedikit waktu yang ku miliki aku berlari menuju kantin, sedikit membuat keributan, sebenarnya aku sengaja, supaya kamu menoleh kearah ku.

Tapi kamu tidak ada di tempat duduk biasa, aku kecewa melihat itu, dengan rasa kecewa itu aku memutuskan untuk kembali ke kelas, tapi siapa sangka jika...........

Kita berpapasan, bahu kita nyaris bersentuhan, sangat dekat dan aku bisa mencium aroma parfum milik mu, aku menyukainya.

Ku lihat kamu memakai gelang berwarna emas, itu sangat cocok dengan mu, kemudian ku lihat dasi seragam mu sedikit miring, sebenernya aku ingin membenarkannya untukmu, sayangnya kita tidak saling kenal.

Sungguh, kamu itu sangat sempurna dimata ku.

Lalu bagaimana perasaan ku.?

Tentu saja aku sangat senang, senang sekali bahkan aku terus memandangi punggung mu yang semakin menjauh, aku ingin memanggil namamu atau sekedar menyapa tapi sekali lagi aku terlalu lemah untuk melakukan itu.

Jantungku bahkan nyaris meledak saat kita berpapasan, kakiku lemas seperti tulang tulangnya menghilang.

Aku baru tau berpapasan dengan mu cukup memporak porandakan tubuhku.

Dan Melihatmu yang baik-baik saja sudah menjadi kado terindah di hari ulang tahunku.

Umurku semakin bertambah, itu artinya umurku juga berkurang, aku berharap bisa mengenal mu sebelum umur ku habis.

Karna kamu alsanku untuk tinggal lebih lama.

-NA-

wah aku juga pernah merasakan hal seperti itu ketika sekolah dulu.

Wah memang kesal sih jika di ganggu, lalu apa yang dilakukan teman-teman

Biasanya perayaan ulang tahun ala cewek sekedar lempar tepung, tapi karna kita geng cowok mereka mengikatku di tiang dengan lakban, sampai ke wajahku, semuanya dari kaki, aku bahkan tidak bisa bernafas.

Benarkah

Rasanya kesal sekali waktu itu, tapi setelah sampai di sini aku merindukan momen langka yang hanya ku dapatkan ketika di sekolah.

Tapi benar kata orang, jaman sekolah itu jaman yang paling menyenangkan, dimana kita masih banyak belajar dan bermain.

Iya, lalu bagaimana dengan mu

Sangat buruk sebenarnya, mungkin karna tubuhku yang kecil dengan mudah mereka melemparku ke kolam depan sekolah, sukurnya itu kolam dengan air yang jernih, tas ku digantung pada tiang bendera kemudian isinya dihambur begitu saja, benar-benar buruk

Tapi kau menyukainya

Mau tidak mau itu menjadi momen yang tidak bisa kulupakan

**

Renjun memandangi surat ditangannya kemudian kembali membaca isinya, si penulis bahkan rela berlarian ke kantin hanya untuk melihat orang yang disukai, hanya melihat tanpa menyapa.

Tapi di setiap surat dia selalu bilang kalau dia sangat menyukainya walaupun hanya melihat tanpa melakukan apa-apa.

Bahagia sekali dia yang disukai oleh si pengirim, kalau saja dia tau pengorbanan si pengirim mungkin itu akan jauh lebih baik.

Kemudian tanpa sengaja Renjun mengusap tangannya hingga ia menyadari sesuatu di sana.

Gelang berwarna emas.

Tbc

Kuy kepoin

Masih baru

Kali aja suka

Cek di work Author

Cek di work Author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hrj Night Night Radio [Jaemren]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang