02_FM

5.5K 754 24
                                    

Renjun kembali hadir di siran radionya, 5 menit lagi akan dimulai, dia sudah duduk di kursinya sembari merapikan skrip, dan beberapa surat yang akan di baca nanti, itu adalah surat special dari pendengar radionya.

“ apakah aku harus memilih surat ini?”

Yang ditanya mengangguk “ pilih yang kau suka”

Pemuda ini mengangguk kemudian memilih surat yang sekiranya akan membuat pendengar ikut merasakan fell dari surat yang dibacanya.

**

"Hujan datang hari ini, ada yang menyukainya atau sebaliknya, tapi hujan selalu punya cerita, cerita manis yang kadang baru dirasakan setelah musim Hujan berlalu. Disini bersama HRJ Nihgt-night"

Yesung_Paper umbrella plasylist

"Hallo! Saya Renjun, lagu pertama untuk HRJ Night Night adalah Paper Umbrella_Yesung Super Junior. Hemm bagaimana kabar kalian hari ini, hujan tidak membuat kalian galau atau bermuram durja kan?"

"Seperti biasa. Renjun akan menemani kalian selama 1 jam kedepan, seperti biasa Renjun akan membacakan pesan dan surat dari kalian kemudian membahas hal seputar remaja."

.

.

"Aku akan membacakan surat terpilih untuk malam ini tapi sebelum itu."

Nct 127_Long slow Distance playlist

<membaca surat>

Untuk orang yang aku temui.

Hari ini aku bertemu dengan mu di kesempatan yang tidak pernah ku duga sebelumnya, kau terlihat sangat nyaman dengan sweeter berwarna coklat dengan garis-garis berwarna pink, kita berpapasan sekilas bahkan ku tau kau tidak menyadari itu.

Kalau aku bisa menjelma menjadi angin aku akan selalu ada untuk menyejukanmu di setiap langkah, kalau ku bisa menjelma menjadi awan aku akan selalu berada diatasmu mengikuti kemana kau akan pergi, tapi aku tidak bisa melakukan itu.

Dan akhirnya aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan, menatap punggungmu yang semakin lama semakin menjauh, semoga kita bisa di pertemukan lagi.

Request nice to meet you__Seeb ft Goodito Frito

-NA-


nice to meet you__Seeb ft Goodito Frito playlist

Bukankah kau memakai sweeter berwarna coklat dengan garis pink

Wah kurasa hanya kebetulan

Aku kira si pengirim sedang membicarakan mu.

Saya seperti orang jahat.

Kenapa kamu berfikir seperti itu?

Dari Penggalan kita berpapasan sekilas bahkan ku tau kau tidak menyadari itu.

Tbc

Kepoin dulu kali aja suka di

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kepoin dulu kali aja suka di

Dianata_05

Hrj Night Night Radio [Jaemren]✅Where stories live. Discover now