Part 5

285 11 2
                                    

"Kau tidak lihat kath..tanganmu mengeluarkan kartu judgment card.. aku sendiri tidak tahu bagaimana munculnya kartu itu" ceritaku antusias. Aku sendiri bahkan tidak mengerti dengan semua ini. Tattoku bertambah 1 ya..judgment card menghiasi lengan kiriku. Apakah aku terlihat seperti preman???

"Zie.. sejak kapan kau punya.." kali ini kath terlihat keheranan, saat aku menyentuhnya..tentu saja tanpa penghalang..maksudku aku menyentuhnya tanpa alas..kulit ku dan kulitnya bersentuhan.

"Grandma.."

"Bagaimana bisa??"

"Entah" jawabku singkat seraya mengedikan bahuku.

*********

"Brukk.." Shit!!!.tidak kah dia punya mata. Kuarahkan mataku hanya untuk melihat siapa yang menabrakmu secara sengaja.

"Maaf.." ucapnya..apa yang baru aku lihat didepanku ini. Saat aku menyentuh tangannya tiba-tiba sesuatu yang lucu muncul di atas kepalanya.. kau tau itu sangat menggemaskan..dan aku mengurungkan niatku untuk.memarahinya.

"Hey..itu.." ucapku seraya menunjuk sesuatu yang muncul dikepalanya.

Dia haya menaikan alisnya seraya memiringkan.kepalanya..aku berani bersumpah itu adalah hal yang sangat lucu dan aku benar-benar ingin memeluknya.

"Itu.." tunjukku sekali lagi.

"Apa??" Tanyanya yang masih tidak.menyadari akan perubahan.didirinya..

"Bagaimana bisa??" Kini aku bertanya seraya menyentuh benda kecil itu. Dengan sigap dia menghindariku,dan dengan cepat menyadari apa yang aku maksud. Wajahnya seketima memerah. Dan itu terlihat manis.

"A..a.ku..permisi.." pria tampan.itu seketika berlari menjauhi diriku.dia tidak.berhenti saat aku terus berteriak memanggilnya.

"Sial!!aku lupa bertanya namany??itu aneh..bagaimana bisa sepasang.kuping serigala itu muncul dikepalanya??" Batinku.

**********

Pria itu terus berlari menjauhi zie yang terus memanggulnya tanpa menyebutkan namanya. Wajahnya masih merona,saat dia mengingat tangan zie menyentuh pergelangan tangannya.

"Sial!!kenapa aku tidak sadar dengan benda kecil.dikepalaku ini" umpat pria itu seraya mengacak-acak rambutnya.

"Kau kenapa Harry??" Pria berambut.pirang itu pun segera menghampiri harry yang masih terlihat mematung dan bertindak bodoh dengan terus mengacak-acak rambut kritingnya itu.

"Kau tahu ni..benda bodoh ini sangat mengganggu" terang harry seraya menarik telinga kecilnya itu. Niall yang melihatnya hanya terkikik geli melihat saudaranya yang masih belum terbiasa dengan telinga itu.

"Kau akan terbiasa nantinya harry" ucap niall seraya menepuk kepala harry lembut.

" kau ingin menepuk kepalaku karena kau peduli??atau ingin menyentuh kuping sialan ini ni??" Tanpa disengaja umpatan harry membuat niall tertawa keras.

Niall berjalan.memasuki kamarnya dan meninggalkan harry dengan segala kekesalannya. Niall hanya terus.tertawa dan menggelengkan kepalanya melihat adiknya itu masih berkutat dengan.kupingnya.

"Niall.bodoh!!"

A/n :.hai.. udah update lama..sedikit pula..gw juga bingung ini mw bwt alur ceritanya gimana??kenapa.kepikiran kuping serigala..dan sumpah ini..bukan.GGS.. jdi jangan bayangin harry yang menyeringai nunjukin giginya kesetiap orang..dan mengendus2 kyk hewan..

Gag tw knpa..gw lagi cintaaa banget sama.harry..gara2 sering bawa wattpad pemainnya.harry trus..dan karakternya selalu yg bikin gw senyam senyum..

Jangan lupa VOMMENTnya.. sadar banyak.kekurangan..mohon kritikannya..maaf klo bnyak.typo..maaf klo.gag nyambung....

dan d mulmed kartu tarot gw..gw juga tarot reader..yang mau konsul lagi galau bisa hubungin gw..hehehehhe..

Salam

Zie

Queen of Tarot(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang