-!!! WARNING!!!-

60.7K 1.6K 339
                                    

Halo sebelum bacaTKI tolong baca ini dulu ya!! Dengan ini saya minta baik2 kepada para pembaca cerita ini yang justru membaca karena ingin berbuat buruk pada saya. entah itu membully secara diam2, mengkepo2 sotoy, ngegosipin gaje, niatan ngejiplak nih cerita sebagian apa separuh atau malah mau bikin parodinya segala, stop baca ini sampai disini aja. keluar sana jauh2, di watty masih banyak author lain dengan cerita hebat yang mungkin bisa berlapang hati disembarangin yah.

baca ini dengan tenang, dengan hati damai, tanpa ada niatan jelek terhadap saya,  itu aja yang saya minta.

jika kalian eneg gara2 saya minta sajenan kapan upload bilang langsung gak usah kumur2 di belakang punggung saya ... jangan lupa saya bukan satu2nya author yang pasang syarat gituan. kalo mau diributin ributin semua biar adil dan merata. sebagai author darimana lagi kami tau kalian suka atau nggak suka baca cerita ini kalo bukan dari vote dan komen. nggak masalah juga kan, malahan kalo dihitung2 nggak sebanding kasih vote ama komen dengan susah payahnya seorang author ngeriset, ngetik dan mikirin setiap bagian dari alur cerita. 

jangan bikin author sedih dengan tuduhan yang enggak2. Saya pernah hapus cerita ini satu kali dan nggak masalah jika harus hapus lagi untuk kali kedua. TKI pernah dicopas 4 kali, dan tetep aja orang taunya ini cerita saya kok. TKI pernah booming di sini tahun 2012, dan jika tetep booming lagi di 2014 apa itu semua salah saya?

saya bikin unggah ulang TKI  nggak untuk sombong2an atau bikin bete orang lain, tapi murni karena saya pengen melakukannya untuk diri sendiri. jadi tolong bagi yang nggak suka dengan cara saya maka nggak usah dilihat2. ketimbang ngakunya nggak ngelihat tapi kemudian tak beberapa lama saya menemukan cara2 saya dan apa yang saya kerjain ditiru atau dipakai  juga, muna itu namanya. Bangga jadi diri sendiri, tapi lebih bangga lagi kalo jadi diri sendiri yang selalu menebarkan kebaikan bukannya fitnah atau gosip buat nyakitin hati orang lain.

Jika nggak bisa seneng liat kesuksesan orang seenggaknya jangan sengaja ngorekin kerjaan orang buat dibikin jadi sumber kesusahannya aja lah ya, apalagi jika dilakukan secara berkelompok. ya ampun jahat banget deh. saya nggak mau cari ribut sama orang lain tapi jika ada yang mau cari2 darah panas saya siap ngeladenin tapi jangan di FB lah datengin aja atau nggak bikin tantangan duel sekalian.

maaf jika readers yang tulus, bener, dan baik hati bingung dengan status ini tapi tolong dimengerti mungkin cuma ini caranya supaya saya bisa melepas uneg2 dalam hati. saya hanya manusia biasa yang hatinya lemah dan kadang mudah tersakiti, jadi tolong dimengerti sisi emosional saya.

Sekali lagi, saya bener-bener minta maaf yang sebesar-besarnya pada kalian semua yang sudah suka sama cerita ini dengan setulus hati tapi malah harus melihat ocehan saya hari ini. maafin saya ... saya bener2 minta maaf pada kalian semua.

TKI (Tenaga Kerja Istimewa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang