OPEN PO TKI

22.4K 425 295
                                    

Dear All, dengan ini PO TKI resmi di buka yaaa ... bagi yg mau pesen bisa langsung ikutin intruksi yang dibikin oleh Jubir, Sekretaris pribadi, dan kepala pelayan utama di rumah tangga Pangeranan El Talal, Mr. Harry Cunningham :)


Jadi yang sebelumnya belum sempet kirim email buat didaftarin langsung aja kirim nama, alamat, email, dan jumlah buku yang dipesan, untuk dikirim ke : pangeranucup@bentangpustaka.com. Nanti cara pembayaran dan petunjuk lainnya akan di jawab oleh pihak distribusi bentang pustakanya.

Oh ya karena saya mau mudik dalam jangka waktu lumayan lama jadi semua akun sosmed saya akan di handle oleh publisis pihak Bentang, tapi jangan takut buat bertanya langsung kalo ada apa2 saya bakalan tetep mengawasi kok :)

Bagi yang pengen liat spesifikasi buku di microsite dan promo triller novel TKI silahkan berkunjung ke : http://bentangpustaka.com/po/#main-slider & http://po.bentangpustaka.com/  dan link youtube https://t.co/ZyjcVAIlSn

so inilah pengumuman resmi yang di bikin oleh Jubir Pangeran kesayangan kita yg bekerjasama dengan pihak Bentang Pustaka :) ;


Keluarga Besar El Talal bekerjasama dengan Penerbit Bentang Pustaka

Dear kamu yang teristimewa,

Terimakasih telah memesan buku Tenaga Kerja Istimewa.

Perkenalkan, saya Cunningham, kepala pelayan keluarga El Talal. Saya diperintahkan oleh Pangeran Yousoef dari keluarga bangsawan El Talal untuk memberimu suatu bingkisan spesial, buku Tenaga Kerja Istimewa karya Naiqueen.

Oleh karenanya, izinkan saya mewakili Pangeran Yousoef untuk mengetahui nama, alamat, email, dan jumlah buku yang dipesan, untuk dikirim ke pangeranucup@bentangpustaka.com.

Dengan Rp 69.000/buku, Pangeran Yousoef akan segera membagi kisah cintanya bersama Annisa lewat buku Tenaga Kerja Istimewa. Karena kamu pun begitu istimewa, Pangeran Yousoef sertakan tanda tangan Naiqueen spesial untuk kamu seorang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kesayanganmu, Tenaga Kerja Istimewa, klik link http://po.bentangpustaka.com/.

Terimakasih telah merayakan keajaiban cinta bersama Pangeran Yousoef dan Annisa. Semoga kamu beruntung menjadi bagian dari keluarga El Talal selanjutnya.

Salam kecup, Pangeran Ucup.




TKI (Tenaga Kerja Istimewa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang