About

iam number 1xxxxxxxxxxxxx fans...

i'm full time housewife, now.

aku nggak bisa hidup tanpa membaca dan menulis.
menulis adalah cara bagiku untuk ngerefresh dan merelaksasi pikiranku.

Aku cinta menulis lebih dari pada cintaku pada pasanganku ha ha...
(becanda)

Special 4 Fans:

http://www.wattpad.com/60402058-tki-tenaga-kerja-istimewa-1-angin-jeddah
  • Location:
    Palembang
  • Joined:
    3 years ago

Reading Lists

Queen
12 stories
Reinee
5 stories

13 Published Works

Featured work.

The Mansion(Rumah Warisan)

Social data: 28.1K reads. 3.1K votes. 356 comments.

Description: Ferrin Attar Thahar baru delapan bulan menjabat sebagai Walikota saat masalah besar yang datang dan membuatnya tak lagi merasakan kenyamanan duduk di kursi Walikota justru berasal dari rumah warisan milik Kakek buyutnya. Rumah itu bukan rumah bias...

Mature

Other Works by naiqueen.
Playboy Monarki The Series - Vanilla Love

Playboy Monarki The Series - Vanilla Love

940K 16.8K 682

Selamanya Raga adalah cinta pertama dan satu-satunya dihatiku...tapi kenapa tunanganku sibrengsek Wega a...

Completed
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

1.5M 65.5K 16.2K

“Sejujurnya, aku tidak peduli ini akan jadi pernikahan yang sah atau tidak ... yang aku butuhkan hanyala...

La Magia

La Magia

161K 8.2K 765

Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

141K 6.3K 988

02yunio4 posted a message to naiqueen
hai kak aku baru aja baca TKI, cara penyampaian  and alur ceritanya bagus banget, trus untuk baca secara fullnya gimana ya apa udah ada bukunya?
roifahhanif posted a message to naiqueen
kak repost terang bulan lagi dong..!aq ngefans banget sama kak nai & cerita2 kak nai.blm sempet baca terang bulan,aq kira cuma ada one shoot aja kak..
MieL98 posted a message to naiqueen
wah...... sesuatu sekali TKI diupload ulang lg....... saya udah baca waktu kakak upload ulang yg lalu... karya ini bener2 fenomenal.... ada lanjutah kisah pangeran mudan dan putri itu g kak... lupa namanya...
evermorebloom posted a message to naiqueen
Kak mau tanya, sebenernya cerita Terang Bulan itu diterbitin atau engga ya? Kalo diterbitin aku minat banget kak hehe. Ceritanya menarik sekali Tolong dijawab ya:)
Cibuye posted a message to naiqueen
Ka? Bingung deh, gi mn sih bikin cerita kek gitu?? Halah, pokoknya bikin aku greget tau gk :3 knp malah di hapus -_- pokoknya makin keren ceritanya (y) Ganbatte yahh ^^
      Jgn lupa follow back :)