naiqueen

Location Palembang
Member Since Jan 20, 2012
Votes Received 55,019
Profile Page
icon22_fb.png

iam number 1xxxxxxxxxxxxx fans...

i'm full time housewife, now.

aku nggak bisa hidup tanpa membaca dan menulis.
menulis adalah cara bagiku untuk ngerefresh dan merelaksasi pikiranku.

Aku cinta menulis lebih dari pada cintaku pada pasanganku ha ha...
(becanda)

Special 4 Fans:

http://www.wattpad.com/60402058-tki-tenaga-kerja-istimewa-1-angin-jeddah

Works

My Story Book (One Shoot)

My Story Book (One Shoot)

20 parts / 73 pages, updated Jul 20, 2014PG-13Completed
kumpulan one shoot milik naiqueen...disini tempatnya.
213,331 reads votes 4,520 comments 1,269
Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

Romance #122
6 parts / 27 pages, updated Jul 17, 2014PG-13
41,390 reads votes 3,283 comments 669
Mars & Venus

Mars & Venus

General Fiction #196
3 parts / 7 pages, updated Jun 16, 2014PG-13
Cinta adalah perjalanan bukan tujuan. Selamanya akan selalu dimulai dan tidak akan pernah berakhir. Mars dan Venus mungkin saja terlalu meresapi kata-kata itu sampai sam... read more
27,933 reads votes 1,428 comments 240
Pengumuman PO Just Love by Naiqueen

Pengumuman PO Just Love by Naiqueen

Random #274
1 page, updated Feb 28, 2014
tags / pengumuman
2,334 reads votes 63 comments 27
Playboy Monarki The Series - Double Players

Playboy Monarki The Series - Double Players

16 parts / 54 pages, updated Jun 17, 2013RCompleted
Dia menjadi playboy karena pengalaman paling traumatis saat kanak-kanak. Tapi dia tak dapat menghindar ketika wanita yang membuatnya tertarik mem... read more
237,010 reads votes 4,490 comments 753
Playboy Monarki The Series - Finding Her

Playboy Monarki The Series - Finding Her

Spiritual #38
51 parts / 102 pages, updated Nov 13, 2012PG-13Completed
Dia keras kepala dan arogan. Dia jenius berhati dingin. Dia Lucifer yang terlahir dalam wajah dewa. Dia Sang pendosa. Dia Revaldi Parameswara.
1,080,202 reads votes 15,461 comments 2,015
Playboy Monarki The Series - All That Love

Playboy Monarki The Series - All That Love

10 parts / 39 pages, updated Sep 28, 2012RCompleted
156,129 reads votes 2,833 comments 543
Playboy Monarki The Series - Mermaidia

Playboy Monarki The Series - Mermaidia

General Fiction #240
52 parts / 85 pages, updated Sep 09, 2012PG-13Completed
Untuk sebuah alasan yang dirahasiakan Treyvian meminta istri yang telah delapan tahun meninggalkannya kembali ke Indonesia untuk bercerai. Meski bingu... read more
1,017,292 reads votes 14,223 comments 1,067
[Tantangan Plagiat Wattpad Indo 2012] Dark Romance

[Tantangan Plagiat Wattpad Indo 2012] Dark Romance

Mystery / Thriller #461
4 pages, updated Jul 02, 2012PG-13Completed
10,168 reads votes 170 comments 50
Anak Dukun

Anak Dukun

Humor #499
4 pages, updated Apr 18, 2012PG-13Completed
pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan. Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. Karena apa? KARENA AKU ANAK DUKUN
10,360 reads votes 262 comments 112
naiqueen's Reading ListQueenReineedaftar cabeMo baca

Rumah Tangga
6,459 reads

Thousand Sheets
94,824 reads

Don't Make Me Let You Go
187,964 reads

Tips-tips kepenulisan
25,865 reads
more

Message Board

Login or Facebook Sign in with Twitter


Dedications

Tears of LoveDiary LoliciousThe Beloved LiarRUBRIK KISAH : SPECIAL  FOR  U ^0^

Recent Votes

Akhir PekanDon't Make Me Let You GoRumah TanggaRUBRIK KISAH : SPECIAL  FOR  U ^0^

Recent Comments

nggak lah, mungkin di mataku para siluman itu kerennya sama kayak inuyasha modelnya #plaak #geje
My Story Book (One Shoot)

wkwkwwkk ... kasian banget dikau say, semoga gak dimunculi n terang, banyu ama temen2nya ya
My Story Book (One Shoot)

hi hi hi semoga terang bulan bisa jadi novel deh kalo gitu bisa nemu Banyu juga di sana
My Story Book (One Shoot)

silahkan kangen2an kalo gitu :)
My Story Book (One Shoot)

kajut? dikau orang baturaja kah? kalo daku sih bangsa ombai akas he he he he ...
My Story Book (One Shoot)