About

iam number 1xxxxxxxxxxxxx fans...

i'm full time housewife, now.

aku nggak bisa hidup tanpa membaca dan menulis.
menulis adalah cara bagiku untuk ngerefresh dan merelaksasi pikiranku.

Aku cinta menulis lebih dari pada cintaku pada pasanganku ha ha...
(becanda)

Special 4 Fans:

http://www.wattpad.com/60402058-tki-tenaga-kerja-istimewa-1-angin-jeddah
  • Location:
    Palembang
  • Joined:
    3 years ago

Reading Lists

Queen
12 stories
Reinee
5 stories

12 Published Works

Featured work.

La Magia

Social data: 139K reads. 7.7K votes. 748 comments.

Description:

#574 in Romance

Other Works by naiqueen.
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

1.4M 63.3K 16K

“Sejujurnya, aku tidak peduli ini akan jadi pernikahan yang sah atau tidak ... yang aku butuhkan hanyala...

Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

118K 5.7K 962

Playboy Monarki The Series - Vanilla Love

Playboy Monarki The Series - Vanilla Love

838K 15.2K 664

Selamanya Raga adalah cinta pertama dan satu-satunya dihatiku...tapi kenapa tunanganku sibrengsek Wega a...

Completed
My Story Book (One Shoot)

My Story Book (One Shoot)

317K 8.1K 1.4K

kumpulan one shoot milik naiqueen...disini tempatnya.

Mature Completed
hanyzahro posted a message to naiqueen
kak, post ulang TKI yang dihapus dong kak.. ya? ya? penasaran banget nih soalnya
sebelumnya makasih ya kak udah menghadirkan cerita2 yang menarik. suka banget deh sama semua cerita kak nai :-D
NrFdllPtr posted a message to naiqueen
Hay, Kakak :D
Aku penggemar semua ceritamu *-*
Yang PM - The Stuntman kok nggak dilanjut :"""""""""(
Padahal kan lagi seneng-senengnyaaaaa T-T