Status: MASIH ADA YANG BEGADANG GAK YAAA!! :) (3 weeks ago)

naiqueen

Location Palembang
Member Since Jan 20, 2012
Votes Received 96,290
Profile Page
icon22_fb.png

iam number 1xxxxxxxxxxxxx fans...

i'm full time housewife, now.

aku nggak bisa hidup tanpa membaca dan menulis.
menulis adalah cara bagiku untuk ngerefresh dan merelaksasi pikiranku.

Aku cinta menulis lebih dari pada cintaku pada pasanganku ha ha...
(becanda)

Special 4 Fans:

http://www.wattpad.com/60402058-tki-tenaga-kerja-istimewa-1-angin-jeddah

Works

TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

Romance #2
21 parts / 132 pages, updated Sep 14, 2014PG-13Pictures
“Sejujurnya, aku tidak peduli ini akan jadi pernikahan yang sah atau tidak ... yang aku butuhkan hanyalah dirimu ..., sebagai aib paling manis bagi keluarga El Talal.”
308,089 reads votes 32,115 comments 9,839
My Story Book (One Shoot)

My Story Book (One Shoot)

21 parts / 74 pages, updated Aug 08, 2014PG-13Completed
kumpulan one shoot milik naiqueen...disini tempatnya.
247,840 reads votes 6,107 comments 1,395
Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

Playboy Monarki The Series - THE STUNTMAN

Romance #905
6 parts / 27 pages, updated Jul 17, 2014PG-13
57,876 reads votes 3,808 comments 723
Mars & Venus

Mars & Venus

General Fiction #167 / Romance #964
3 parts / 7 pages, updated Jun 16, 2014PG-13
Cinta adalah perjalanan bukan tujuan. Selamanya akan selalu dimulai dan tidak akan pernah berakhir. Mars dan Venus mungkin saja terlalu meresapi kata-kata itu sampai sam... read more
34,068 reads votes 1,561 comments 247
Playboy Monarki The Series - Double Players

Playboy Monarki The Series - Double Players

16 parts / 54 pages, updated Jun 17, 2013RCompleted
Dia menjadi playboy karena pengalaman paling traumatis saat kanak-kanak. Tapi dia tak dapat menghindar ketika wanita yang membuatnya tertarik mem... read more
256,957 reads votes 5,079 comments 752
Playboy Monarki The Series - Finding Her

Playboy Monarki The Series - Finding Her

Spiritual #33
51 parts / 102 pages, updated Nov 13, 2012PG-13Completed
Dia keras kepala dan arogan. Dia jenius berhati dingin. Dia Lucifer yang terlahir dalam wajah dewa. Dia Sang pendosa. Dia Revaldi Parameswara.
1,160,671 reads votes 18,108 comments 2,023
Playboy Monarki The Series - All That Love

Playboy Monarki The Series - All That Love

10 parts / 39 pages, updated Sep 28, 2012RCompleted
169,703 reads votes 3,275 comments 545
Playboy Monarki The Series - Mermaidia

Playboy Monarki The Series - Mermaidia

General Fiction #199
52 parts / 85 pages, updated Sep 09, 2012PG-13Completed
Untuk sebuah alasan yang dirahasiakan Treyvian meminta istri yang telah delapan tahun meninggalkannya kembali ke Indonesia untuk bercerai. Meski bingu... read more
1,088,364 reads votes 17,346 comments 1,084
[Tantangan Plagiat Wattpad Indo 2012] Dark Romance

[Tantangan Plagiat Wattpad Indo 2012] Dark Romance

Mystery / Thriller #471
4 pages, updated Jul 02, 2012PG-13Completed
10,944 reads votes 190 comments 49
Anak Dukun

Anak Dukun

Humor #307
4 pages, updated Apr 18, 2012PG-13Completed
pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan. Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. Karena apa? KARENA AKU ANAK DUKUN
11,575 reads votes 325 comments 127
naiqueen's Reading ListQueenReineedaftar cabeMo baca

Rumah Tangga
8,601 reads

Thousand Sheets
96,294 reads

Don't Make Me Let You Go
200,422 reads

Tips-tips kepenulisan
27,575 reads
more

Message Board

Login or Facebook Sign in with Twitter


Dedications

Preorder - Secret LustTears of LoveDiary LoliciousThe Beloved Liar

Recent Comments

@aprillyaandini hahahaha
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

@aprillyaandini wkwkwkwkwk
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

yang itu sih kalo smpe tiga kali cerenya alias talak tilu untuk rujuk mesti kawin dulu sama orang lain, kalo dlm kasus nisa sama pangeran ucup...
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

tempat apa? Dinding aku mencintaimu? Kalo itu emang beneran ada searching aja di inet :)
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)

ya harus saya akui saya hanya mencomot itu dari terjemahan versi indo dari catatan teman saya. tidak mengurangi apalagi melebihkan dari terjelahan...
TKI (Tenaga Kerja Istimewa)