Curhat

10 0 0
                                    

James melangkah berat ke kamarnya yang berada di lantai dua. Walau hari ini kerjaan barunya tidak melelahkan, dan walaupun dia berjumpa bidadarinya, tapi ada rasa sakit yang masih ia rasakan melihat bidadarinya pergi bersama pria lain. James cemburu.
"Abaaannnggggg.......!!! Deuh lecek amat tu muka kayak kertas bekas. Secapek itu kerja di perusahaan ternama ?" Sarah adik James melongos masuk ke kamar James.
"Dihhh resek bener. Ga hanya muka abang lecek, hati juga." Curhat James.
"Lah tumben hatinya sakit. Biasa juga nyakitin hati." Timpal Sarah.
"Emang abang sejahat itu ? Abangkan laki paling setia dan sayang sama perempuan. Makin sayang kalau perempuannya ga bawel macam adek."
"Jahhh mulai kampret. Punya abang gini banget. Lagi ngapa sih bang ? Sini bilang Sarah biar di beresin sama Sarah."
"Ahhh cerita ga ya ?" Ledek James.
"Dihhh..bikin kepo. Ceritalah."
"Iya jadi tuh di kantor abang ketemu bidadari dan abang langsung jatuh cinta"
"Bidadari ? Abang kerja di kantor apa kayangan ? Halunya kenceng banget." Timpal Sarah.
"Ehh kucrut, katanya minta di ceritain, giliran cerita di cela. Batal deh." James ngambek.
"Maapinlah bang...yuk lanjut. Adek dengerin." Rayu Sarah serius.
"Iya jadi, manager abang cantik banget. Kayanya seumuran abang. Duh sempurna banget buat abang. Dan abang jatuh cinta pada pandangan pertama. Untungnya belon kawin, kalo udah kawin, mundurlah abang. Tadi juga ketemu di pantry dua kali dan dia nginenget nama abang."
"Lah trus kok lecek?"
"Jadi ada tuh manager HRD abang yang wawancara abang kemaren. Kata anak-anak kantor mereka itu pacaran. Bahkan ni ya, temen-temen sesama anak baru juga tau."
Sarah mengangguk dan mengeluarkan beberapa kata seperti "ooo" dan "ya".
"Abang tuh yakin bener mereka ga pacaran, tapi tadi sebelum pulang abang ngeliat mereka pulang bareng. Abang jadi ga yakin."
"Ya kali bang pulang bareng berarti jadian. Kagak pake logika ih. Bisa aja memang searah rumahnya. Bisa aja mau makan dulu. Bisa aja mo meeting lagi sama client. Jangan terlalu berlebihan ih pikirannya."
"Kok kamu pinter dek? Abang ga ke sana pikirannya" seru James gembira sambil mencium pipi Sarah.
"Lagian abang, tumben bener langsung jatuh cinta. Langsung cemburu. Langsung posesif. Segitu sempurnya ya itu cewek bang ? Penasaran adek." Sarah penasaran.
"Entah dek. Abang juga ga ngerti. Macam langsung ada chemistry. Abang langsung ngerasa dia jodoh abang. Siapin seragam deh dek buat kawinan abang."
"Fix sih ini abang gue sakiet jiwa. Adek keluar aja. Takut ketularan." Si kecupnya pipi abangnya lalu berlalu keluar kamar.





James Pov

Masih ada kesempatan.
Harus tetap berjuang.

Tentang KitaWhere stories live. Discover now