bagian 23: sephirot kalah

1.9K 136 0
                                    

  Bahamut lalu hancur berkeping keping terkena gelombang itu. Bersamaan dengan itu, istana barat juga hancur akibat ledakan dari bahamut. Bangian tengah bangunan itu retak dan bergoyang. Karena tidak sanggup menahan beban berat diatas, bangunan itu lalu rubuh dengan cepat.
****************************************
    Red XIII dan irvine berhasil mengalahkan seluruh musuhnya. Tidak sengaja, red XIII melihat cloud tertimbun antara puing puing. " irvine.. bukankah itu mate tuan sephirot?" Seru red XIII sambil menunjuk diantara puing puing istana. " benar juga." Seru irvine. Mereka lalu pergi untuk menolong cloud.
   " anda tidak apa apa?" Tanya irvine sementara red XIII mengangkat batu yang menimpanya. " aku.. tidak apa apa." Seru cloud lemah. Ia lalu menggengam erat lengan baju irvine. " bawa aku.. bawa aku ketempat sephirot." Seru cloud lemah.
*****************************************
   Sephirot berhasil memukul mundur bayi itu. Bayi berusaha menginjak sephirot tapi sephirot berhasil menghindar. Dengan tangannya, bayi itu memukul sephirot. Sephirot terpental di dinding. Sephirot muntah darah.
   " bagus! Bunuh dia!" Seru vincent. Bayi itu lalu berjalan kearah sephirot dan mengangkat satu kakinya diatas sephirot.  Melihat itu, vincent tidak henti hentinya menyeringai.
   Diujung, red XIII dan irvine datang sambil menggendong cloud dibelakangnya. Melihat sephirot hendak di injak membuat mereka panik. " tu... tuan vincent..." seru irvine dan red XIII bersamaan. " bunuh! Injak dia sampai mati!" Perintah vincent. " baik ayah." Seru bayi itu. Sephirot sudah tidak memiliki tenaga lagi untuk menahannya. Ia hanya pasrah.
   " selamat tinggal, cloud..."
 

Malam Tanpa BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang