bagian 8: edea dan adel

2.9K 229 9
                                    

    " tu.. tuan sephirot. Tenanglah.." seru squall. " jika anda seperti itu, anda bisa menyakiti anak anda." Bujuk rinoa. Sephirot diam. Warna matanya sudah kembali seperti semula. Ia lalu melepaskan cloud. Squall dan rinoa lalu menghampiri cloud yang masih menatap tajam sephirot. Walau mata sephirot sudah tidak memerah, aura membunuh sephirot masih sangat kental terasa. Tanpa sadar, aura sephirot mengintimidasi cloud, tapi tidak dengan benihnya. Benihnya justru terus bergejolak senang karena merasa mendapat lawan yang sepadan dengannya.
     Cloud terus mengelus perutnya yang agak membuncit. Anak didalam kandungannya terus bergerak. Hal itu membuat cloud kesakitan. " tu... tuan.. maafkan atas ketidak sopanan saya. Tapi, saya harap anda bersedia keluar dari kamar ini." Seru rinoa sopan. Sephirot menurut. Ia keluar sambil melihat matenya yang masih meringis kesakitan.
*****************************************
    Rinoa dan squall menghampiri sephirot yang berdiri tidak jauh dari kamar cloud. " katakan padaku, bagaimana kondisi mateku." Perintah sephirot. " kondisi mate anda sangat lemah, tuan. Kekuatan anak anda terlalu besar dan tidak bisa ditopang oleh tubuh manusia mate anda. Jika terus begini, saya khawatir, mate anda akan meninggal sebelum melahirkan." Lapor rinoa. " jadi, apa yang harus aku lakukan untuk menolongnya?" Tanya sephirot.
    " tuan.. digunung sebelah utara dan selatan ada dua orang penyembuh sekaligus orang yang ahli dalam hal ini. Namanya adel dan edea. Saran saya, anda pergilah ke salah satu orang itu dan meminta bantuannya." Usul squall. " baiklah." Seru sephirot segera. Tanpa mereka sadari seseorang telah mendengar percakapan mereka.
*****************************************
      tseng dan elena sampai ke sebelah selatan pulau. Mereka disambut oleh seseorang. Orang itu bertubuh sedang, berambut ikal pendek dan agak tinggi dibanding rufus dan elena. " mau apa kalian disini?" Tanya edel. " kami mau membawamu atas perintah raja kami. Matenya sedang hamil, dan ia butuh bantuanmu." Cerita elena. " siapa nama rajamu?" Tanya adel. " tuan sephirot." Seru rufus. " sephirot?" Seru adel. " baiklah, bawa aku kesana. Aku akan menolongnya." Sambungnya.
    Mereka lalu pergi, tanpa menyadari di dalam gubuk terdapat sebuah mayat.

Malam Tanpa BulanWhere stories live. Discover now