Prolog

55.3K 2.5K 50
                                    

Ketika ada banyak yang bertanya, apa kabar rumah tangga keempat pria ini setelah sekian lama. Ketika ada banyak yang bersuara, meneriakkan kata rindu pada persahabatan empat pria bengal yang memutuskan merubah hidup melalui pernikahan.

Apa kabar pernikahan John dan Anna, setelah pria itu berhasil menjalani jabatannya dengan baik sebagai Ketua Parlemen selama dua periode?

Apakah Jessica mampu mengimbangi sikap kaku dan tradisional suaminya Mike yang memintanya untuk menjadi ibu rumah tangga saja tanpa harus berkarir?

Apakah Dave dan Diva berhasil memiliki banyak anak seperti harapan mereka, jika untuk kehadiran anak pertama saja mereka harus menunggu dua tahun lamanya, atau ternyata nasib Diva akan seperti ibu angkatnya yang mengharuskannya mengangkat anak?

Apakah Alex telah benar-benar berubah dan pasti tidak akan melirik wanita lain selain Kate istrinya?

Apakah Danny berhasil menyusul Jordan yang lulus dalam dietnya?

Dan bagaimana sebenarnya jalan cerita drama konyol yang pernah ke empat pria ini lakoni saat masih di Cambridge dulu?

Semua akan terjawab disini, di usia mereka yang perlahan merambat menuju 40 tahun keatas! Yang akan aku upload mulai malam ini.

Serta penegasan bahwa setelah ini, tidak akan ada lagi sekuel tentang mereka. Karena seperti kalimat favoritku selama ini, mereka telah hidup bahagia untuk selama-lamanya.

**

Happy 4 You Happy 4everWhere stories live. Discover now