Highly Recommended

139 6 0
                                    

Well hello there!

Karena ini udah mendekati liburan, aku mau kasih beberapa rekomendasi fanfic (plus sedikit summary) yang bisa kalian baca buat ngisi liburan kalian. Well, obviously you can read mine. 

And why the hell am I promoting myself?

Drop it. Let's jump to the list!

P.S.: List yang bakalan aku kasih kebanyakan berbahasa Inggris.

1. It Started WIth A Tweet by messedupbun

Main cast-nya Emma Watson. Ceritanya agak complicated antara Zayn, Harry sama Louis. But I'm sure you'll like it. Just read it and don't forget to leave your feedbacks!

2. Sleeping With The Enemies by BritishBums 

Main cast-nya Cher Lloyd. Ceritanya si cewe ini jadi bahan taruhannya Harry gitu pas SMA. Terus mereka pisah, dan ketemu lagi pas Harry udah sukses sama One Direction karena Eleanor as in Eleanor Calder, Louis Tomlinson's girlfriend itu temennya.

3. Staying With The Enemies (SWTE's sequel) by BritishBums 

Belum kebaca semuanya sih. Cuma disini diceritain Harry sama si cewe udah punya anak.

4. Lucky Lou by BritishBums 

Aku juga belum sempet baca ini. Cuma kayanya bagus. Kayanya...

5. P.S. I Hate You by BritishBums (actually just check out her profile, she has so many good stories, though)

Yang ini keren! Main cast-nya Selena Gomez. Ceritanya pas di SMA si cewe sama Harry tuh semacam friends with benefits gitu. Tapi ngga ada yang tau. Sampe akhirnya mereka pisah, dan ketemu lagi waktu Harry di One Direction

6. Drama Class by funkystyles 

Main cast-nya Lucy Hale. Jadi ceritanya Louis made some deals sama temen-temennya kalo dia bisa dapetin si cewe yang katanya innocent ini. As always, Louis' the most wanted guy, and everyone's always drooling over him except her. Mereka ada di satu kelas drama dan dipasangin dalam satu drama dimana itu butuh banget yang namanya chemistry. Yaaa gitu deh.

7. You Again? (DC's sequel) by funkystyles 

Mereka berdua akhirnya pisah, tapi di buku yang ini mereka ketemu lagi. Mereka ketemu di sekolah dimana mereka berdua sebagai guru a.k.a partner kerja. Louis emang masih nyimpen perasaan buat si cewe, tapi si cewenya udah punya tunangan. Poor Louis.

8. Cold (book 1) by Malikuntland 

Main cast-nya Nina Dobrev (yaayy! I adore her too much!). Ceritanya si Zayn ini seorang CEO yang punya banyak cabang bisnis mulai dari hotel, transportasi, pesawat, restoran, dan masih banyak lagi. Si cewenya ini yaaa innocent gitu. Walaupun dia udah ngga virgin, tapi mentally dia ngerasa masih virgin. Zayn disini meskipun business man dan kelihatannya gentlemen banget, hidupnya dia fucked up banget. Terutama tentang kebutuhannya dalam hal sex. Zayn nawarin si cewe ini sebuah perjanjian yang sangat amat ngga normal banget. Jadi kalian harus baca. Itupun kalo kalian kuat...

9. Chills (book 2) by Malikuntland 

Disini semuanya beda. Konfliknya lebih ngena daripada di Cold. Banyak banget adegan 'gitu'-nya. Jadi hati-hati..

Hati-hati kalo tiba-tiba gregetan sama Devon, Zayn, Emma, atau bahkan sama si Victoria.

10. Frost Bite (book 3) by Malikuntland 

Karena aku belum selesai baca Chills, jadi.. Ngga tau harus ngasih summary gimana. Tapi mending di simpen dulu di reading list atau library. Kayanya sih bakalan bikin ketagihan bacanya.

Sooo, that was 10 highly recommended books you should've read.

WARNING: THERE ARE SO MANY 18+ SCENE. PLEASE BE A WISE READER. IF YOU DON'T WANT TO READ IT THEN YOU BETTER LEAVE IT. :)

Bye! xx

JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang