22. Go Public? (Two)

1.6K 189 11
                                    


"Kalau kita go public?"
"Sama aja chan!"

"Beda lah. Kalau ketauan dispatch ibaratkan kita maling ayam terus ketauan. Nah kala go public ibaratkan kita maling ayam terus ngaku sendiri!"
"Yaa sama aja kita kena dampaknya kan. Kamu enak gabakal dibully lah aku paling-paling di lemparin telor sama fans kamu!" Grutumu.

"Jadi selama ini kamu fikir aku gak bisa jagain kamu ya?" Chanyeol ngomong gitu dengan nada datar dan dingin banget. Sampe-sampe kamu langsung ngerasa bersalah.

"B-bukan gitu c-chan. Mmm maksud aku tuh-"
"Kamu fikir aku pacarin kamu gaakan tanggung jawab apa?" Tanya chanyeol lagi yang membuatmu semakin panik dan kehilangan kata-kata.

"Y/N kita gaakan terus nyembunyiin hubungan kita selamanya kan? Suatu saat hubungan ini akan kebongkar. Satu-satunya cara agar fans gak marah kita harus go public! Kalau kita nunggu sampe ketauan orang, fans bakal makin marah! Kamu fikir enak jadi aku?
Tau sendirikan gimana kai sama baekhyun waktu mereka dating. Mereka berdua juga sama-sama di benci. Bahkan jauh lebih parah, mereka dibenci sama exo-l fans mereka sendiri. Inget waktu mereka nangis karena disuruh fans keluar dari exo? Aku ga pengen kita kayak gitu.
Kita harus keluar dari zona nyaman. Aku pengen kita ngadepin itu bareng-bareng, aku pengen kita saling menguatkan satu sama lain. kita harus buktiin bahwa kita mampu ngejalanin ini semua. Dan aku mau ngebuktiin sama semua orang kalau kamu Pantes jadi pacar aku!"

Ingin nih yang namanya takut+terharu+bingung. Oke mungkin perkataan chanyeol sedikit ngebuat kamu gak takut. Tapi itu cuman buat sekarang, gak tau kalau nanti.

"Maaf chanyeol. Aku tau kamu bakal ngelimdungi aku atau apapun itu. Tapi buat sekarang aku gak siap. Please kasih aku waktu buat mikirin ini!" Pintamu ke chanyeol.

"Oke itu terserah kamu tapi aku cuman pengen kamu tau kalau aku bakal jadi orang pertama yang ada didepan untuk ngelindungi kamu di saat seluruh dunia bahkan gak ada dipihak kamu!"

Chanyeol ngomong gitu lembut banget sampai-sampai ngebuat kamu blushing parah. Kenapa sih ada cowok kayak gini?

-----------

Pagi harinya kamu kebangun dan gak nemuin chanyeol disampingmu. Iya setelah obrolan kalian semalem kamu dan chanyeol tidur bareng.

Kamu langsung mencari keberadaan chanyeol yang ternyata lagi ada di ruang tv.

"Chan" panggilmu pelan.
"Hei sayang. Udah bagun ya? Sini"
Akhirnya kamu duduk di samping chanyeol.

"Main ke dorm yuk?" Ajak chanyeol.
"Ngapain?"
"Ya main aja. Lagian bosen di sini terus!"
"Yauda aku mandi dulu"

Gak butuh waktu lama buat kamu mandi. Dan sekarang kalian lagi ada di dalam mobil menuju dorm.

Kamu dan chanyeol udah sampa di dorm dan langsung disambut sama teriakan nyaring dari baekhyun.

"YNNNNNNNNNNN" Baekhyun teriak sambil lari kearahmu dan segera menarikmu dan nyembunyiin kamu dibelakang badannya.

"Pokoknya hari ini Yn buat gue. Gak ada penolakan karena ini bukan permintaan" setelah ngomong gitu kamu ditarik baek lagi ke ruang musik dan menguncinya dari dalam.

"Pokonya hari ini aku mau nyerita sama kamu panjang banget" celotehnya.
"Tapi chanyeol gimana?" Tanyamu. Baru aja baekhyun mau jawab eh udah ada teriakan dari luar.

"Heh baekhyun siniin pacar gue!" Udah pasti itu chanyeol.
"Gue pinjem bentar elah" teriak baek.
"Gabisa! Siniin pokonya. Gue dobrak loh ni pintu!" Acem chanyeol.
"Kalo lo ngomong lagi gue bocorin ya rahasia lo waktu malem jumat!"

Dan gaada balesan lagi dari chanyeol. Entah rahasia apa yang ngebuat chanyeol langsung kicep gitu.

"Rahasia apa?" Tanya kamu penasaran.
"Ahh ga perlu tau. Urusan lelaki ini!"
"Dih"
"Udah-udah sekarang aku mau cerita sama kamu"
"Tentang apa?"
"Mmmm taeyeon"
"Hah? Kalian balikan lagi?"
"Engga! Eh maksudnya belum gitu"

"Jadi?"
"Gini nih minggu lalu itu kan ada party gitu kan di SM, nah kebetulan nih aku duduknya sebelahan kan sama taeyeon. Ya sebagai lelaki yang belum moveon bahagia dong. Akhirnya tuh aku ngomong gitu ke dia nanya kabar sama yang lainnya. Eh pas aku ajak pulang bareng dia mau aja. Ih sumpah ya dewi fortuna lagi berpihak ke aku malem itu. Dan setelahnya aku sama dia jadi deket banget, bahkan ya kemaren malem aku ajak dinner dia mau. Nah menurut kamu gimana?"

"Ya gimana ya? Kamu kan udah 2 tahun ni gak moveon-moveon dan kak taeyeon respon nya juga baik kan sama kamu? Itu sih gimana baiknya aja baek. Lagian kan cinta gak bisa dipaksain!"

"Aku juga mikirnya gitu. Cuman yang jadi kendala buat sekarang ini exo-l. Aku takut ketauan lagi dan ujung-ujungnya nyakitin taeyeon lagi"

Ngedenger hal itu kamu jadi inget tentang ajakan chanyeol buat go public. Udah pasti ni kamu senasib sama kak taeyeon.

"Eh yn kok ngelamun sih?"
"Hah. Engga kok. Aku cuman lagi mikirin hubungan aku sama chanyeol"
"Emang kalian kenapa?"
"Cuma ada masalah dikit sih"

"Nih ya semua yang kalian hadapi saat ini tuh gakada apa-apanya. Kalo kamu udah go public kayak aku sama taeyeon baru deh kamu ngerasain suka duka yang sebenernya!"

"Emang kalian gimana aja waktu itu?" Tanyamu semakin penasaran.

"Ini aku bukan bermaksud nakut-nakutin ya. Waktu itu tuh aku sama taeyeon bener-bener ada di titik lemah. Aku sayang banget sama taeyeon dan aku ngerasa gagal neglindungin dia. Ngeliat dia di caci bahkan sampe di gampar fans ngebuat aku nyerah. Aku gak bisa ngeliat lebih jauh lagi orang yang aku sayang kesakitan sampe akhirnya aku mutusin buat pisah. Ya sih semua cacian dan  rasa benci exo-l ke taeyeon berkurang tapi rasa sayang dan  nyesel aku malah makin gede ke dia"  

Kamu diem ngedenger ucapan baekhyun. Apa kalau kamu dan chanyeol go public bakal gitu juga ya?

Tbc

Be My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang