Fifteen

87.8K 8.4K 430
                                    

Gue bener-bener bego. Gue gak tau kalo Calya bisa kapan aja masuk ke apartemen gue. Gue terlalu terbawa suasana sampe gue gak menyadari atas apa yang udah gue dan Seulgi lakukan.

Tadinya gue bertemu Seulgi dijalan, Seulgi lagi nunggu taksi untuk pulang. Gue yang gak tega, gue berhentilah dan nawarin dia tumpangan yang diterima sama dia. Saat ditengah jalan, gue gak tau apa yang merasuki gue sampe gue berani-beraninya nyium Seulgi, diperparah Seulgi yang memyambut baik niat gue. Hal tersebut berlanjut sampe apa yang Calya lihat tadi.

Setelah Calya pergi, gue meminta Seulgi untuk pergi juga. Katakan gue jahat, oke, gue emang jahat, brengsek dan semua hal buruk lainnya.

Gue masih inget tatapan kecewa Calya ke gue, gue lebih memilih liat dia nangis karena dia bisa ngeluapin emosinya. Tapi, dia gak nangis sama sekali, dia bahkan gak maki-maki atau nampar gue, hal yang seharusnya dia lakuin saat ngeliat keadaan gue dan Seulgi.

Gue tau gimana Calya gak suka sama Seulgi, dan semuanya beralasan. Gue bego, emang gue bego.

Calya bahkan udah dandan cantik banget, dan beli tiket buat kita nonton, tapi apa yang dia dapet. Liat gue sama Seulgi lagi ngelakuin hal yang gue yakin banget nyakitin dia.

Gue pengen banget meluk dia tadi, tapi gue bahkan gak sanggup liat matanya. Setelah yang gue lakuin, gue masih gak lihat sedikit pun tatapan benci dimata dia. Gue merasa jadi cowok terjahat sedunia.

Setelah gue membersihkan diri, gue berusaha nelfonin Calya, tapi gak diangkat.

Kata-kata Calya masih teniang-niang dikepala gue. Saat dia nanya apakah gue bahagia sama Seulgi, ya Tuhan apa Calya gak tau definisi bahagia dihidup gue. Gue masih inget beratnya nafas dia, saat dia bilang gak bakal ganggu gue lagi. Gue bener-bener gak ngebayangin ngejalanin hidup tanpa diganggu dia lagi.

Gue masih mencoba menghubungi Calya tapi hasilnya nihil, gue coba tanya Kai sama Baekhyun apakah Calya sama mereka tapi mereka gak tahu, dan ngiranya Calya sama gue, karena memang itu yang Calya bilang ke mereka.

Gue udah mulai khawatir, karena ini udah lumayan malem. Gue berencana pergi ke apartemennya Calya untuk mengecek apakah Calya udah pulang.

Sesampainya gue disana, ternyata Calya juga belom pulang. Gue udah panik, Calya gak terlalu kenal banyak orang. Gue nelfonin temen-temen sekelas Calya dan gak ada satu pun yang tahu.

Saat gue lagi duduk dan mikir dimana Calya sekarang, ponsel gue bunyi. Gue udah seneng, barangkali Calya yang chat gue.

Tapi semuanya runtuh saat gue lihat siapa pengerimnya. Jungkook.

[Jungkook]
Look how beautiful she
is when she was sleeping
(sent a picture)

Gue langsung gak habis pikir, kenapa Calya bisa sama Jungkook, dan kenapa dia bisa tidur pules banget?

Gue dengan cepat langsung menghubungi temen-temen gue. Gue tau kalo sampe gue telat, Calya bakal kenapa-kenapa.

Dan gue adalah penyebab, kalo sampe Calya kenapa-napa.

I Love You So Bad [PCY] Where stories live. Discover now