Nine

93.8K 9.3K 1.6K
                                    

Hari ini, gue lagi di rumah Kai untuk nyiapin perlengkapan buat tugas praktek kita. Jadi kita ditugaskan untuk mensurvey tingkat pendidikan maksimal disebuah desa.

Rumah Kai itu gede banget, belakangnya ada empang 4 petak. Jadi keluarga Kai ini adalah peternak lele yang sukses. Namun, Ayah Kai gak mau manjain Kai dengan harta yang dia punya. Ayahnya mau Kai berusaha sendiri.

"Kita kebagian di Ciwidey nih, Cal. Mayan deket sih, tapi akses ke desanya susah." kata Kai. Dia lagi balesin WA dosen yang ngasih tugas ini ke kita.

"Ya gapapa lah Kai, daripada jauh-jauh. Paling akses ke desanya gak sampe seharian." sahut gue.

"Minjem mobil Chanyeol boleh gak, Cal?" tanya Kai.

"Emang kalo naik travel kenapa?"

"Naik travel gak sampe desa, Cal. Lagian mobil Chanyeol kan gede tuh, jadi enak gak bakal nyemplung kalo ada lumpur." jelas Kai

Bener sih, kalo bawa kendaraan pribadi bakal lebih enak. Tapi kan itu mobil Chanyeol, bukan mobil gue, jadi gue gak bisa mastiin.

"Emang mobil bokap lo gak bisa?" tanya gue.

"Yang gue pegang kuncinya yang losbak doang, mobil buat nganter lele. Mau?"

Ya, gila aja kali gue naik losbak. Mana bau lele lagi.

Gue gak menjawab pertanyaan Kai, gue hanya menatap dia dengan tatapan yang bener aja, njir.

Waktu kita lagi ngobrol tiba-tiba Chanyeol masuk ke kamar Kai. Kalian jangan salah sangka ya, walaupun gue sama Kai di kamar, tapi pintunya kebuka. Terus di depan kamar Kai, tepatnya ruang tv, ada si Mingyu adeknya Kai yang lagi main ps.

Bau Chanyeol nyengat banget. Bukan bau alkohol, tapi bau parfum cewek. Udah 2 harian gue gak kontekan dan ketemuan ama Chanyeol, gue juga gak tau kenapa dia kesini.

"Gue tadi ke apart lo, Cal tapi lo gak ada." ucapnya. Chanyeol berjalan menghampiri gue. Semakin Chanyeol mendekat, gue semakin jelas lihat dia. Ada beberapa bercak merah keunguan dia area leher dan rahangnya. Belom lagi, bibir dia yang luka. Gue paham itu kenapa.

Gue rasa Kai juga sepemikiran sama gue, karena setelah menatap Chanyeol, Kai langsung ngeliatin gue dengan arti tatapan lo liat kan Cal.

Chanyeol langsung ngerebahin badannya, dia menjadikan paha gue sebagai bantal, dan memeluk perut gue.

"Gue capek banget, Cal." ucap Chanyeol. Dia nutup mata sambil mengucapkan kata-kata tersebut.

"Sama berapa orang sih, Yeol sampe capek gitu?" tanya Kai sini.

"Diem lu bangsat." sinis Chanyeol.

Kai mendecih, "Ini rumah gue ya, anjing! Mending lo yang diem." tutupnya.

Waduh, kok Chanyeol sama Kai jadi ngegas-ngegasan sih? Kalo berantem kan bahaya, badan mereka gede  gak mungkin gue dan Aming bisa ngehalau mereka.

Gue berdehem, lalu mengelus rambut Chanyeol, "Yeol, gue sama Kai boleh pinjem mobil lo gak? Buat dipakai ke tempat tugas kita." tanya gue. Harus kita baik-baikkin dulu ya guys, biar dikasih pinjem.

"Boleh, tapi kasih gue handjob ya?" tanyanya sambil menatap gue.

"Gak jadi." sahut gue cepat.

Chanyeol ketawa, dia ngeratin pelukkannya sambil ngegigit pinggang gue, bukan gigitan gemes, tapi gigitan yang sesungguhnya.

Gue meringis, lalu mendorong kepala Chanyeol, "Ngapain sih goblok!" teriak gue.

I Love You So Bad [PCY] Where stories live. Discover now