Kilasan Ingatan Pertama

159 10 0
                                    

Sinar matahari masuk melalui jendela, membangunkanku dari tidur tanpa mimpi. Sisi tempat tidur yang sebelumnya ditempati Vaughn sudah kosong dan rapi. Sepertinya dia sudah lama bangun.
Aku menyingkap selimut dan agak bingung ketika menemukan tubuhku sudah tertutup daster. Aku tidak ingat mengenakan pakaian setelah melakukan hubungan intim dengan Vaughn semalaman. Ya, kemarin ciuman kami berlanjut ke arah yang liar. Tapi tidak apa kan? toh kami memang berstatus sebagai suami istri.
Pintu kamar terbuka dan masuklah seorang wanita cantik, dia terlihat kaget melihatku.
"Maaf Luna, saya tidak bermaksud membangunkan anda."
Aku beranjak dari tempat tidur, "Tidak apa-apa, aku memang sudah bangun dari tadi."
"Siapa namamu? Namaku Ulyssa. Kenapa kau memanggilku Luna?" Kataku sambil berjalan ke arah wanita itu.
"Nama saya Claire. Saya tidak diizinkan untuk memberitahu lebih. Itu adalah perintah Alpha. Maafkan saya," Jawabnya sambil menundukkan kepala.
Claire menyiapkan air hangat untukku mandi. Aku sempat protes karena tidak ingin merepotkannya. Tapi dia mengatakan kalau itu adalah perintah dari Alpha (Vaughn) agar dia melayani kebutuhanku.
Aku berendam cukup lama dalam air hangat.
Sebuah nampan berisi makanan dan minuman sudah tersedia di meja ketika aku keluar dari kamar mandi. Aku menghabiskan makanan seorang diri karena Claire sudah meninggalkan kamarku.
Aku merasa bosan dan ingin berjalan-jalan keluar kamar. Tapi pintu kamarku tidak bisa dibuka. Ini aneh, kenapa aku dikunci dalam rumahku sendiri?
Aku menggedor pintu kamarku, tapi tidak ada jawaban. Pandanganku beralih menuju jendela besar di samping tempat tidur. Di luar terlihat beberapa pria berjaga di luar. Tapi yang menarik perhatianku adalah beberapa ekor serigala berukuran besar yang berlalu lalang di sekitar para penjaga.
Sebuah kilasan muncul dalam fikiranku
Aku dan beberapa orang wanita berseragam pelayan berjalan sambil membawa pakaian. Kami berhenti di hadapan beberapa ekor serigala berukuran besar, meletakkan pakaian yang kami bawa ke tanah lalu pergi dari tempat itu. Aku berjalan mendekati salah seorang wanita dan bertanya, "Ibu, kenapa kita harus membawakan pakaian untuk mereka?"
Wanita itu menghela nafas, "Karena kita adalah status kita adalah Omega. Kita berada di posisi paling bawah dan harus melayani semua."
"Kapan aku bisa berubah menjadi serigala besar?"
"Itu tidak akan pernah terjadi," Ibuku terlihat sedih.
"Kenapa begitu? bukankah aku juga manusia serigala seperti ibu?"
Ibuku terlihat kesal, "sudah diamlah."
Aku tidak bertanya lagi karena takut ibu marah.

Aku ingat sekarang, aku adalah manusia serigala. Apa Vaughn juga sama sepertiku? kenapa aku dilayani padahal kata ibu aku adalah seorang omega yang harusnya melayani? dan apa maksud ibuku mengatakan aku tidak akan pernah berubah menjadi serigala?
kepalaku terasa begitu sakit lalu semuanya menjadi gelap.
000000000000000000000000000000000000000000000000
Ingatan Ulyssa mulai pulih. Gimana reaksi Vaughn kalau tau ingatan matenya mulai pulih? Vote dan Komen ya.

Luna IdentityDonde viven las historias. Descúbrelo ahora