OPEN PO #2 Never Forgotten

38 10 0
                                    

PRE ORDER #2

Khusus Harga Diskon Per tanggal 22 Mei - 29 Mei 2017

Novel: Never Forgotten

Penulis: Kay Utari

Tebal: 420 halaman

ISBN: 978-602-61165-4-3

Harga normal: Rp89.000 (belum termasuk ongkir)

Harga diskon: Rp77.000 (belum termasuk ongkir) + ttd (kalo mau)


Format pemesanan:

JUMLAH PESANAN_JUDUL BUKU_NAMA PEMESAN_ALAMAT_LENGKAP+KODE POS+NO.HAPE.

Contoh:

2_Never Forgotten_Ayu_Jalan Ancol Selatan Gg. Cempaka V rt.02 rw.02 No.1, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, 14350, 0818845131

Kirim ke:

WA: 0878 8926 8868

Atau bisa lebih simple dan mudahnya kamu bisa order di Line[at] aku: [at]tbh0642j


BLURB:

Bagi Ariesta, hubungan yang dia jalani dengan Librio sudah sangat salah. Terlebih lagi jika mereka merahasiakan hubungan mereka dari siapapun, itu sudah menjadi masalah yang tak pernah selesai hingga seterusnya. Sayang, Librio tak tahu itu.

Bagi Librio, dia tak pernah merasa salah telah memacari sahabatnya sendiri. Dia bertekad, dia tidak mau Ariesta lepas dari genggamannya. Dan tekadnya terbukti, genggamannya tak pernah lepas walau amnesia yang dialami telah menghilangkan kenangannya dengan cewek itu.

Bagiku, perasaan mereka yang tumbuh di sebuah persahabatan menjadi awal dari cerita yang panjang, memori permanen di masa mendatang, dan akhir sebuah rahasia dari masa lalu.

Kuperlihatkan padamu, cerita pertama dari Tetralogi Memories, cerita yang tak pernah terlupakan, Never Forgotten.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


NOTE:

Buat yang lagi baca cerita aku yang judulnya Remember me? dan Romeo-nya Juliet musti baca ini. Karena mereka berdua ada kaitan ceritanya lho.

Never Forgotten kan buku pertama sebelum Remember Me?, jadi kalian bisa tau kenapa bab 1 tau-tau Librio udah galau dan merana.

Kalo di Romeo-nya Juliet jadi bisa tau nih gimana masa lalunya orangtua dari Julieta, Romero, dan keempat sepupu Romero yang saling suka.

Dibeli yaaa, jarang-jarang nih aku berani potong harga hampir 12% hehehe


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Never Forgotten [Telah Dibukukan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang