[Curhat] Kangen

18 1 0
                                    

Hai ( ͡° ͜・・ ͡° )

Aku udah lama gak apdet disini ya. Oke sekarang pengen curhat lagi aw. Ya oke seperti judulnya, jadi sekarang aku sedang kangen seseorang yang sangat sangat spesial bagiku.

Kenapa spesial? Karena kita udah kenal dari 4 tahun yang lalu dan alhamdullilah gak pernah lost contact karena dia masih bisa nongol di twitter kalo lagi libur kuliah.

Well, jadi mari kita bicara tentang 'orang yang sedang dirindukan' ini. Dia cowok, ya, of kors. Terus aku sama dia itu saling menyayangi /iyain. Aku sayang dia, dia sayang aku. Tapi kita gak pacaran, tapi aku nganggep kalo dia pacarku. ( ͡° ͜・・ ͡° ) /aPAAN /GAK. Oke tolong maafkan diriku yang gaje ini.

Jadi dia itu orangnya gimana ya.... ngeselin tapi ngangenin. Dia itu satu-satunya orang yang bisa bikin aku hampir hancurin rumah saking bahagianya kalo bisa ngobrol dan bercanda bareng dia /APA /SERAH. He is my beloved moodbooster, meskipun aku sama sekali gak pernah ketemu sama ini orang tapi rasa sayang itu gak pernah hilang.

Aneh ya? Gak pernah ketemu tapi bisa sayang HAHAHAHAHAH. But, menurutku sih itu wajar. Karena gimana ya.... kita tuh udah kenal hampir lima tahun, gimana gak sayang coba? Dan gimana gak bisa rindu coba kalo dia masih belum nongol padahal udah mau deket liburan ini akndskkfkskfdn /yh.

Terusterus aku tiba-tiba ada kepikiran suatu kalimat yang berbunyi:

"Merindukan seseorang dapat membuat semangat menulismu bangkit."

DAN YAH ITU BENER. SEKARANG AKU SEMANGAT NULIS REQ FF DIBUKU WITH YOU, TADI AJA UDAH ADA YANG SELESE. DAN ITU SEMUA BERKAT RINDU DENGAN DIA!!!1!11!1!1!1!

Oke maaf tadi caps jebol. Jadi yah sebenarnya ini curhatan gak berfaedah sih, tapi mungkin kalimat itu bisa membangkitkan semangat menulis kalian kayak aku sekarang ini. Dan nanti juga aku bakal langsung update 5 chapter sekaligus dibuku With You!! Yah ditunggu aja yh, saat ini daku sedang berusaha sambil mengingat dirinya /sERAH. Oke itu aja deh, makasih yang udah mo baca ini curhat alay bin gaje semoga kalian tidak merasa kzl karena sebenarnya aku gak nyuruh kalian buat baca kok. /lALUDIBUNUH.

Oke itu aja, ciao!!!

R A N D O M N E S S ( ・ ิω ・ ิ)Where stories live. Discover now