[Curhat] - Galau

35 0 0
                                    

So yea. Akhir-akhir ini aku sering banget ngerasain perasaan galau.

Yha.

Entah itu galau karena tugas, ujian, ataupun galau karena si doi. Ku lelah sama tugas yang terus menerus beranak pinak, ku lelah dengan ujian yang semakin dekat, dan ku juga sangat lelah dengan si doi karena tidak pernah peka.

Oke, sekarang mari kita membicarakan tentang si doi ( ͡° ͜・・ ͡° ). Jadi, aku sama doi itu jarang sekali ngobrol, gan. Dan sekali ngobrol bareng, aku bahagianya gak ketulungan /yha. Yah meskipun terkadang ngobrolnya itu cuma ngobrolin hal2 yang penting doang dan kalo udah selese yaudah gaada basa basinya lagi tapi aku tetep bersyukur dan seneng kalo bisa ngobrol sama dia.

Rasanya itu kayak gimana ya pas chat aku dibales sama dia itu..... aduhduhduh (๑////๑)(๑////๑)(๑////๑)(๑////๑)(๑////๑)(๑////๑)(๑////๑)(๑////๑)(๑////๑) /pLSDEHLU. Pas dapet pemberitahuan dia ngebales chatku itu aku langsung auto-bahagia, auto-senyam senyum sendiri, dan auto-gila. /hEH /GAK.

Tapi ya gitu, perlu di inget, aku memendam perasaanku terhadap si doi. Aku keliatan happy2 dan gila2 dihadapan dia tapi sebenarnya aku juga sedih........

Yha.

Karena sebenarnya si doi.......

Naksir cewek lain.

Oke yaudah aku pulang aja ya? Bye. /yHAHAHA.

Udah deh. Nanti aku makin galo.

Akhiri sampe sini saja.

Leylah.

Dia tak peka.

K.

Bubye.

R A N D O M N E S S ( ・ ิω ・ ิ)Where stories live. Discover now