Two People

223 9 0
                                    

Written by : azdikenzy

Pergi menatapnya dari balik jendela. Entah perasaan sedih ataupun senang, aku tidak tahu. Semua ini berjalan dengan begitu cepat. Hanya seuntaian senyuman tipis yang kuberikan padanya. Dan mengembalikan semua apa yang telah ia berikan dulu. Tidak terasa tetesan air mataku mengalir begitu saja.

---------------000------------------
Hari ini, aku mengenakan pakaian formal di acara pernikahan sahabatku. Cukup memoles sedikit make-up diwajahku. 'Simple tapi tetap cantik' pikirku.

Sesampainya disana, sudah banyak tamu-tamu yang datang. Dan saat itu aku bertemu dia lagi. Ya, dia yang pernah menghiasi hariku dulu. Mata dan senyuman itu tidak pernah berubah. Sama seperti dulu. Hanya saja dia sekarang terlihat lebih gagah.

Tidak ada yang memulainya. Hanya suasana hening dalam keramaian ibukota Jakarta. Seseduh cangkir berisi coffe membuatku diam terpaku. Sekarang posisi kami berhadapan.

"Apa kabar?" aku hanya memecahkan keheningan ini.

"Baik. Kamu?" Ohh syukurlah kalau dia sekarang baik. Apakah dia tidak melihat keadaanku sekarang? Deg. Jantung ini terasa berdebar dengan tatapan elang itu. Indah.

"Hmm.. Baik" suaranya terdengar begitu berat, ah aku sangat rindu suara ini. Ferrel.

---------------000----------------
"Hei, jangan menatapku terlalu dalam." dia selalu begini, terlalu PD. Ingin rasanya aku pekik manusia ini pikirku. Tapi nanti, dia masih muda, aku masih sangat rindu manusia ini.

"Ish" hanya senggolan tangan yang ku lakukan padanya. Aku sangat suka dengan perilakunya yang satu ini. Dia selalu membuatku tertawa.

Semilir angin meniupkan rambutku. Aku duduk termenung sambil melihat indahnya panorama didepanku. Dia disampingku, sedikit-sedikit aku melirik ke arah dia. Hingga..

"Aneh, dulu kita tidak pernah begini." tetesan air mengalir begitu saja dipelupuk mataku. Aku tidak mau mengingatnya lagi. Langsung saja aku berlari. Ku pikir dia telah berubah sikapnya, tapi ternyata..

- f i n -

Kumpulan Drabble WAIDove le storie prendono vita. Scoprilo ora