Our Joint Business - part 7

5.5K 114 13
                                    

Hari ini Siwon Oppa dan Appa-nya harus kembali ke Korea. Sedih sekali, Rasanya aku akan selalu merindukan suara Siwon Oppa, atau melihat dirinya berkeliaran dengan Eun Jo di sekitar rumah. Padahal aku baru menikmati keakraban dengannya akhir-akhir ini. Tapi dia bilang tak usah khawatir. Dia pasti akan sering menghubungiku. Sebelum berangkat Aku, Siwon, Appa, dan Ki Ho-ssi mengadakan rapat kecil di ruang kerja rumahku.

       “Jadi bagaimana, Siwon?” Kata-kata Ki Ho ahjussi merebut perhatian aku, Siwon Oppa, dan Appa yang sedang berada di ruangan yang sama. Posisinya, Aku duduk berdampingan dengan Siwon menghadap kedepan, Ki Ho ahjussi ada di sebelah Siwon Oppa menghadap kekiri sementara Appa ada disebelahku berhadapan dengan Ki Ho-ssi. “Apa kau sudah memutuskan ingin mengurus sendiri perusahaan milikmu?”

       “Tidak!” Jawab Siwon Oppa tegas diiringi desahan napas kecewa dari Ki Ho-ssi. “Aku sudah bilang dari awal aku tidak tertarik dengan duniamu, Appa. Aku tetap akan berada di panggung.”

       “Tapi kupikir kau begitu semangat akhir-akhir ini.”

       Bukannya menjawab Appa-nya, Siwon Oppa malah berbisik padaku. “Itu karena aku bersamamu, makanya aku semangat.” Sial, mukaku jadi memerah lagi kan!

       “Baiklah, Appa menyerah.” Ki Ho-ssi bangkit berdiri sambil membersihkan kacamatanya. “Perusahaanku sebaiknya kuserahkan pada menantuku saja nanti.”

       “MWO?!!” (Appppaaa!!!) Siwon Oppa yang terkejut langsung berdiri. Aku otomatis mengikuti Siwon berdiri sementara Appa mengikuti tindakanku. “Menantumu? Istriku maksudnya?”

      “Tentu saja, kalau kau dan Jiwon sama sekali tidak berminat pada perusahaan, aku harus mencari penerus yang lain. Memangnya pada siapa akan kuberikan?” Ki Ho-ssi berdiri didepan Siwon tetapi pandangan matanya mengarah padaku kemudian dia menepuk pundakku. “Aku yakin kau bisa mengelola perusahaanku dengan baik, Sang Ah.”

       “MWO??!!!” Sekarang aku yang terkejut. “Apa maksudnya Ki Ho ahjussi?”

       “Sang Ah, calon menantuku. Sebaiknya kau bersiap untuk memanggilku ayah. Aku bangga sekali memiliki calon menantu sepertimu. Perusahaan akan jadi milik kau, Siwon, Jiwon, dan calon suami Jiwon yang entah siapa. Tetapi untuk pengelolaannya semuanya kuserahkan padamu. Ah ya, perusahaan kita yang baru akan dirintis itu, haruskah aku mengubah namanya menjadi Sangwon coal?? Sangwon, singkatan dari Sang Ah dan Siwon.”

       “MWO??!!!” Mukaku jadi memerah dan memanas. Belum selesai keterkejutanku, tangan Siwon sudah melingkar di pundakku dan dia tersenyum jail.

      “Welcome to my life, fiancee..”

      “ANDWWWEEEEE!!!!!!!!” (TIDAAAAAKKKK!!!!!) Aku masih muda! Setidaknya izinkan aku menyelesaikan kuliahku dulu!

**********    

Our Joint Business (Fan Fiction Siwon Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang