Our Joint Business (Fan Fiction Siwon Super Junior)

12.5K 184 18
                                    

Anyyeong :)

Sebenarnya ini salah satu FF Request-an dari @fuzzynia (minta dipasangin ama Siwon :p) yang seharusnya kutaruh di kumpulan FF.. tapi sepertinya cerita ini akan lumayan panjang 15-20 halaman Microsoft Word, Times new roman font 12 enter 1.5. JAdi kuputuskan untuk membuatnya dalam satu buku. 

Yang mau nge-request cerita atau mau usul-usul tentang ceritaku, silahkan baca blog-ku untuk me-request-nya http://angelaftracta.wordpress.com 

selamat membaca :)

P.S. ada yang tau nama ibunya Siwon???

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

       Apppaaaa!!!! (Ayah), kau menyusahkan sekali! Memangnya dia tidak tau kalau aku punya jam kuliah sekarang! Aish, terpaksa aku keluar ditengah-tengah kuliah demi menuruti perintah Appa. Jadi disinilah aku sekarang, menyetir honda jazz putihku (yang kuberi nama Shiro, hadiah ulangtahunku ke-17 dari Appa) sambil mendengarkan lagu-lagu milik Super Junior (ah, betapa cintanya aku pada boyband dari Korea yang satu ini). Sudah berkali-kali aku melirik jam pada dashboard mobilku. Ah! Sial! Ternyata aku hampir terlambat.

       “Ya! Sang Ah, Appa mohon. Kau bisa kan menjemput Mr. Choi di bandara? Dia datang jauh-jauh dari Korea untuk menemui kita. Tolong Sang Ah, mengertilah. Mr. Choi itu pemilik utama perusahaan Boryung dan Hwanha di Korea. Kau tahu, dia calon investor yang sangat potensial. Bahkan dia sendiri yang langsung datang kesini. Pastikan kau meninggalkan kesan baik padanya agar proyek ini berhasil. Jangan sampai terlambat dan sambut dia dengan baik, Arrachi?”

       Tapi Appa, ini aku sudah menyetir 120 km/jam dan tampaknya aku masih akan terlambat sampai di bandara. Miyanhae, appa. :’(

       Ah, baiklah, sebelum kita lanjut ke adegan ngebut gila-gilaan yang sebentar lagi kulakukan, let me introduce myself first. Namaku Han Sang Ah. Anak pertama dari dua bersaudara (aku punya satu namdongsaeng; adik laki-laki) di keluarga Han. Keluarga kami sebenarnya berasal dari Korea hanya saja karena perusahaan tambang batu bara milik Appa ada di negara dengan-setir-mobil-di-kanan-ini jadi kami sekeluarga pindah kesini. Sudah cukup lama kami berada disini. Eun Jo (namdongsaeng-ku) saja lahir disini.

       Tentang perusahaan milik Appa. Perusahaan Han Coal Corp iniadalah perusahaan tambang batu bara yang cukup sukses. Pasar luar negeri banyak yang memesan batu bara pada Appa regulary. Dari mulai pasar dalam negeri, China, Jepang, bahkan Korea sendiri.  Karena perusahaan Appa yang cukup maju inilah aku sekeluarga bisa hidup berkecukupan.

        Cause I can’t stop thinking bout you girl... Ah, namja-deul yang tampan ini mulai bernyanyi dari iPhone-ku. “Yeobboseyyo?” (Halo?)

       “Sang ah!” Appppaaaa!!! Tak taukah dirimu kalau anak gadismu yang belum tamat kuliah ini sedang nyetir gila-gilaan sampai 130 km/jam agar tidak terlambat. Kau malah mengganggu konsentrasiku pada setir dengan menelepon. Aish jjinjja! Semoga sepanjang jalan aku tidak menemui polisi! Bisa-bisa aku ditilang karena melanggar batas kecepatan yang hanya 60 km/jam. “Kau sudah sampai?”

       “BELUM APPA!!! Aku sedang kuliah waktu Appa menyuruhku untuk cepat pergi. Ah Appa, memangnya tidak ada sopir kantor yang bisa disuruh untuk menjemput Mr. Choi?”

       “Sang Ah. Aish, kau belum mengerti juga. Percuma Appa menyekolahkanmu di sekolah bisnis!” Ye, aku tahu kalau aku memang calon cum laude di jurusanku dengan hanya mendapatkan dua buah ‘B’ sepanjang aku kuliah (sisanya dapet A lho). Apa sih yang belum kudapat dari kampus?

Our Joint Business (Fan Fiction Siwon Super Junior)Where stories live. Discover now