My Princess episode 10 part 1

2.9K 12 0
                                    

"Apakah Kau berharap bahwa Hae Young oppa tidak akan datang menjemputku?" tanya Oh Yoon Joo dengan sinis.

"Ya." jawab Lee Seol dengan awal yang enggan. "Aku berharap ia tidak akan datang."

"Tapi apa yang harus dilakukan? Dia sudah datang." jawab Oh Yoon Joo, ia melihat ke sudut jalan lalu mendapati Park Hae Young berjalan ke arahnya.

Dengan dramatis, Oh Yoon Joo berlari ke arah Park Hae Young dan ia langsung memeluk Park Hae Young. Park Hae Young tidak datang sendiri, ia datang bersama profesor Nam Jung Woo.


"Terima kasih sudah datang." ucap Oh Yoon Joo pada Park Hae Young, ia masih memeluk Park Hae Young. Apa yang diucapkan Yoon Joo sebenarnya bukan untuk Park Hae Young karena mata Yoon Joo terus menatap Profesor Nam Jung Woo. Yoon Joo seolah-olah berkata pada Profesor Nam Jung Woo.
"Kau harus menunggu lama?" jawab Park Hae Young. Park Hae Young pun sama, ia menjawab bukan benar-benar menjawab pertanyaan Yoon Joo, tapi Park Hae Young seolah-olah berbicara secara tidak langsung pada Lee Seol. Lee Seol menatapnya, ia mencoba untuk tidak menangis.
"It's ok. Karena aku tahu Kau akan datang." jawab Oh Yoon Joo.

"Udara sangat dingin, Kau harusnya menunggu di dalam." ucap Park Hae Young. Ia dan Lee Seol masih terus bertatapan.

"Bahkan hanya satu detik saja, Aku tidak sabar untuk bertemu Kau." jawab Yoon Joo.

Park Hae Young melepaskan rangkulan Yoon Joo, lalu berkata, "Jika Kau minum alkohol dan menghubungiku, Aku akan berlari ke sini tak peduli kapanpun itu."

"Aku tahu." jawab Oh Yoon Joo.

"Bahkan jika Kau menelepon Aku karena permainan kekanak-kanakan permainan seperti ini lagi. Aku masih wajib untuk datang." ucap Park Hae Young.

"Aku tahu itu." jawab Yoon Joo.

"Kau ..." Park Hae Young menoleh ke arah Profesor Nam Jung Woo. "Kau mungkin bertanya-tanya siapa salah satu dari kami yang akan datang, antara aku dan dia. Benar? Tapi ... Itu bukan aku. Namun, aku akan tetap memegang tanganmu di sini. Dan ...Dan membawamu pergi." ujar Park Hae Young. Ia memegang tangan Yoon Joo.

Yoon Joo mengerti perkataan Park Hae Young, ia berkata "Karena Seol Lee? Jadi dia dapat melihatnya?"

"Yeah."

"Oppa ... Kau berutang padaku." jawab Yoon Joo.

"Oke. Mari pergi!"

Lee Seol yang sedari tadi memperhatikan Park Hae Young akhirnya memanggil Park Hae Young, "Mr P.Jangan pergi! Jangan pergi, Mr P. Tolong jangan pergi!" pinta Lee Seol. Park Hae Young hanya menghentikan langkahnya lalu pergi meninggalkan Lee Seol.


Di mobil, Park Hae Young dan Oh Yoon Joo.
"Kau pasti sangat menyukainya ... Seol. Denganku, kenapa ini tidak seperti itu?"
"Sebaiknya kau istarahat di hotel. Istana atau rumah .. tampaknya tidak ada yang nyaman. Pergi ke hotel hanya untuk mendapatkan malam yang terbaik." Park Hae Young mengalihkan pembicaraan.

"bodoh. Kau bodoh." ucap Lee Seol, ia kesal dengan sikap Park Hae Young.

Profesor Nam Jung Woo datang menghampiri Lee Seol. Ia mencoba menenangkan Lee Seol.

"Apakah Kau baik-baik saja?" tanya Profesor Nam Jung Woo.

"Hal ini memalukan bagiku, jadi pergilah, Profesor." ujar Lee Seol.

"Bahkan jika Kau terus seperti ini, mereka tetap tidak akan kembali." jawab Profesor.

"Hanya saja ... Dia tidak akan datang, kan? Mr P tidak datang. Begitu dia meninggalkan aku, maka dia benar-benar meninggalkan Aku. Itu bukan gaya untuk datang kembali."

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang