My Princess episode 9 part 1

2.4K 12 0
                                    

 Setelah mendengar kakek menyuruh Park Hae Young dan Yoon Joo menikah, Lee Seol terkejut. Keterkejutan yang membuatnya menjadi cegukan (?). Lee Seol mencoba menghentikan cegukannya, tapi tidak bisa. Prof Nam Jung Woo datang membawa minuman.
"Minumlah. Sepertinya kau sangat terkejut." ucap Profesor.
Lee Seol mengambil minuman itu lalu meminumnya, "tidak." jawab Lee Seol.
"Bernahkah? Kau beruntung, aku malah sangat terkejut mendengar keduanya akan menikah."
"Mereka berdua akan menikah kenapa aku harus terkejut?" tanya Lee Seol mencoba menyembunyikan rasa keterkejutannya.

 Mengetahui Yoon Joo tidak ingin menikah dengan Park Hae Young, secara pribadi kakek langsung menanyakan alasan Yoon Joo.
"Ada apa? Kenapa kau tidak ingin menikah?" tanya Kakek.
"Ketua..." ucap Yoon Joo.
"Katakan padaku."
"Ayahku... Dan aku... Kami tidak pernah melanggar semuaperintahmu selama hidup kami. Itulah kenapa, karena kau mengatakan kepadaku untuk menikah... Aku pikir bahwa aku memang harus menikah. Tapi aku tidak ingin menikah hanya karena perintah, tapi... Seperti wanita pada umumnya, aku ingin diadakan sebuah lamaran yang indah." jawab Yoon Joo, menyembunyikan alasan utamanya.
"Maafkan aku..." jawab Kakek, ia merasa bersalah karena tidak mengetahui keinginan Yoon Joo. "Aku terlalu tua untuk memikirkan hal itu. Aku tidak tahu apa yang ada di hatimu dan aku tidak bisa memperkirakan apa yang kau inginkan. Maafkan aku."
"Kami akan pergi sekarang." Park Hae Young mengajak Yoon Joo pergi. "Ayo."

 Di sebuah ruangan mereka saling berbicara. Masing-masing dari mereka mulai mengungkapkan hal yang sebenarnya.
"Ada apa denganmu? Apa yang kau lakukan di depan kakek? Apa kau tidak ingin menikah denganku?" tanya Park Hae  Young.
"Kau yang memulai terlebih dulu. Jadi apa yang salah denganmu? Kenapa kau mengatakan ingin menikah denganku? Kau bilang kau tidak akan menikah denganku kalau kau jatuh miskin.Kenapa kau tiba-tiba merubah pikiranmu?" tanya Yoon Joo. Ia tahu ada maksud dibalik keinginan Park Hae Young menikahinya.

 "Tidak seperti itu, aku tidak merubah pikiranku. Tapi saat itu, aku memang harus mengatakan hal itu." jawab Park Hae Young.
"Kenapa?" tanya Yoon Joo.
"Apa kau ingin menunjukkan padanya bahwa kau menikahiku hanya untuk kebaikannya." ucap Yoon Joo, ia berpikir kalau persetujuan Park Hae Young menikahinya hanya untuk kebaikan Lee Seol.
"Tidak." jawab Park Hae Young. "Semua itu karena orang yang mencintai Oh Yoon Joo melihat kita.Kalau ada seseorang yang harus ditolak, Aku yakin itu adalah aku. Di depan profesor Nam, yang mengetahui semua hal tentang kita...Aku tidak ingin ia melihatmu ditolak." Park Hae Young hanya tidak ingin mempermalukan Yoon Joo didepan Profesor Nam. Mau ditaruh dimana muka Yoon Joo kalau Park Hae Young bilang ia tidak ingin menikahi dirinya. -kayak Jason di Dream high, dia ngelakuin kebaikan cuma buat kesopanan..-

"Kau... tahu? kau mengatakan bahwa kau... tahu?! Tapi kau tidak mengatakan apapun sampai sekarang." tanya Yoon Joo, Yoon Joo terkejut karena Park Hae Young tetap bungkam saat mengetahui hubungan Yoon Joo dan Profesor.
"Karena aku mengerti kau. Kau, kau yang tidak bisa membiarkanku pergi...Kau, yang selalu sendiri karena aku, Itu semua karena aku mengerti. Tapi,tidak sampai aku merasa bimbang karenanya..." pernyataan yang menyatakan kalau Park Hae Young mulai bimbang dengan Lee Seol. haaha. "Betapa burukanya aku untukmu, Aku  mulai menyadari hal itu.Maafkan aku."

 "Oppa, kau benar-benar... Kau orang yang sangat menakutkan. Wanita yang menikahimu... Melirik pria lain dan kau mengetahui hal itu...Dan kau malah mengatakan 'maaf'? Kau bilang kau mengerti?" Yoon Joo mencoba menahan tangisnya.
"Karena aku tulus. Aku tidak membencimu... Sebagai penggantinya, kau tidak bisa kembali lagi padaku, Yoon Joo." jawab Park Hae Young. Balasan yang setimpal buat Yoon Joo.

"Bahkan kalau kau memiliki pria lain, dan kalau kau tidak mencintaiku, dan kalau kau tidak memiliki hubungan dengan dae han group semua hal itu tidak penting lagi sekarang bagiku. Alasan utama kenapa kau tidak dapat kembali padaku adalah... Karena sekarang, aku akan melindungi wanita itu." jawab Park Hae Young. Cie. Oppa..

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang