My Princess episode 9 part 2

2.3K 12 0
                                    

 Lee Seol berjalan ke arah mimbar, ia terkejut karena hanya ada 3 orang reporter di press conference itu. Lee Seol melihat ke arah Yoon Joo.

Kakek yang juga datang menghadiri press conference terkejut melihat keadaan. "Apa yang terjadi? Press conference pengklarifikasian. Kenapa seperti itu?"
Yoon Joo berkata tanpa merasa bersalah, "Aku pikir ada sesuatu yang salah."

 Lee Seol memaksakan diri untuk bisa menerima keadaan yang terjadi. Ia memulai pidatonya. "Hello, I am the Princess of Korea, Lee Seol. Meskipun hari ini dingin, kepada semua media dan semua tamu yang terhormat.. Aku mengucapkan terimakasih."

Park Hae Young pun terkejut melihat hal itu. Ia lalu memanggil ketua pengawal kerajaan lalu menanyakan hal yang terjadi. Ketua pengawal itu berkata, "Sepertinya mereka menghentikan orang-orang. Orang-orang yang tidak memiliki kartu resmi, akses dilarang masuk."
"Apa itu mungkin dilakukan oleh Direktu Yoon Joo." tanya Park Hae Young.
"Sepertinya begitu." jawab ketua pengawal.

 Park Hae Young berpikir untuk mencari solusi, bagaimanapun caranya press conference kali ini harus berjalan sukses. Kemudian, Hae Young menulis sebuah memo untuk Lee Seol. Ia memberikan memo itu pada kepala pengawal agar memberikannya pada Lee Seol. Kau akan bertanggung jawab penuh dengan mendapatkan memo ini dari Princess."
"Ya, aku mengerti."

 "Untuk itu, pembentukan kembali keluarga kerajaan adalah suatu
perwujudan dari sejarah korea, dan hal itu akan membuat..." pidato Lee Seol terhenti sejenak karena kedatangan pengawal.
"Ini untukmu." bisik kepala pengawal itu.
Lee Seol membaca memo itu. Isi memo :
Bagaimana kalau mengadakan press conference di tempat parkir, princess?

Lee Seol tersenyum, "Agar orang-orang di seluruh dunia tahu tentang
Keindahan budaya Korea dan orang-orang di sana.. AKu akan meneruskan pidato, di tempat Parkir." ucap Lee Seol. "Bisakah kita pergi?" Lee Seol lalu berlari meninggalkan ruang press conference. Pengawal istana dan seluruh staff istana panik, mereka mengejar Lee Seol.
"Princess, kau akan pergi kemana? Princess! Princess!"
"Princess! Princess! Princess! PRINCESS!! Princess!"
Lee Seol mencopot sepatunya agar larinya mudah.

 Reporter yang melihat Lee Seol datang ke arah mereka, "Di sana! Ia datang! Apa alasan atas semua hal yang sudah terjadi hari ini? Apa kau sudah mengumpulkan semua kekuatanmu? Tolong bicara! Tolong bicara!" Para reporter itu segera melayangkan banyak pertanyaan pada Lee Seol.
"Hello everyone, I am the Princess of Korea, Lee Seol. Mulai saat ini, di sini, aku akan melanjutkan pidatoku mengenai pengembalian kembali keluarga kerajaan." ucap Lee Seol.
"Di sini? Dia melakukan pidato di sini?" ucap salah satu reporter.
Lee Seol menarik sebuah bangku lalu ia berdiri diatasnya, ia berkata dengan lantang. "Aku benar-benar minta maaf atas tempat yang tidak nyaman.
"Suaramu tidak terdengar." kata para reporter. "Mohon keraskan suaramu."
Lagi-lagi ia menggunakan microphone (?). "Kau bisa mendengarku sekarang, kan?" ucap Lee Seol.
"Ya." jawab para reporter serentak.

 "Apa yang harus aku lakukan? Karena aku terburu-buru untuk sampai di tempat ini, sehingga aku meninggalkan notes pidatoku di podium Baiklah, aku akan mengatakan apa yang ingin aku katakan. Beberapa terakhir ini, aku sudah menuliskan laporan dan melakukan kerja part time di Gyeongbok Palace.. Tapi, sekarang, mereka mengatakan kalau aku adalah seorang Princess. Untuk menjadi seorang putri, aku tidak
memiliki kelayakan yang pantas. I'm sorry. Catatanku tertulis. Sebuah monarrki dapat membangun kembali tradisi, dan itu adalah titik penting dalam pengembalian kembali sejarah kita Dan itu lah kenapa aku menjadi seorang Princess Princess Lee Seol. Ya, aku akan melakukan hal itu. Tapi, semuanya, aku tidak tahu bagaimana seharusnya aku memulai titik balik penting dalam sejarah kita. Atau bagaimana seharusnya aku membangun kembali sejarah tradisional kita. Jadi, ajarkan aku! Tolong katakan padaku, Lee Seol. Apa yang  seharusnya dilakukan. Apa yang orang seperti aku harus lakukan. Meskipun aku tidak pintar, tapi orang-orang yang berada di istana yang membantuku, mereka sangat cerdas. Untuk orang-orang itu, aku akan bekerja keras." ucap Lee Seol panjang lebar.

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang