my princess episode 6

2.5K 17 1
                                    

Lee Seol terbangun dari tidurnya lalu ia terkejut karena melihat Park Hae Young ada dihadapannya.

"Selamat Pagi Yang Mulia. Aku Park Hae Young dari departemen luar negeri dan Perdagangan." Park Hae Young berjalan menghampiri Lee Seol. Ia penasaran, kenapa Lee Seol tidak berteriak. "Kenapa? Kenapa kau tidak berteriak? Atau kau akan melempar bantal ke arahku? Apa kau selalu seperti ini, setiap melihat seorang lelaki berada di dekatmu setelah bangun tidur? Apa kau mencoba menjadi seorang putri salju, dengan tatapan sayu saat pangerannya datang? Apa kau mulai mempercayaiku? Atau kau sangat senang melihatku ada di sini, dan aku terlihat tampan setelah semua yang terjadi."

"Bagaimana bisa kau ada di tempat ini?" tanya Lee Seol, ia melindungi dirinya dengan selimut.

 Park Hae Young duduk di pinggiran kasur, lalu ia mendekatkan wajahnya ke wajah Lee Seol. "Yang jadi permasalahan adalah bukan bagaimana tapi mengapa? Kau harusnya penasaran, kenapa aku ada di sini?"
"Bukankah sudah jelas? Penculikan, pengkhianatan, teror, pembunuhan, berkaitan dengan hal itu kan?" jawab Lee Seol.
"Kenapa kau tidak berteriak?"

"Karena ini hari pertamaku. Saat aku merencanakan untuk melakukan sesuatu hal, aku akan melakukan tahap awalnya dengan sungguh-sungguh. Aku tidak ingin merusak hari pertamaku sebagai seorang Princess dengan kekacauan. Jadi, pergilah dengan tenang, sebelum aku memanggil orang-orang." jawab Lee Seol.
"Sekarang kau sudah lebih seperti seorang Princess. Aku datang ke sini hanya untuk melihat wajahmu untuk terakhir kali. Karena nanti dan seterusnya, hubungan kita akan sangat berbeda." jawab Park Hae Young seraya berdiri dan ia menggunakan telepon untuk memanggil pelayan.

 Park Hae Young berbicara di telepon, "Aku sudah selesai, masuklah dan persiapkan semua keperluan Princess."
Lee Seol heran, "Jadi, kau masuk ke sini diketahui oleh para pelayan. Kepala pelayan dan asistennya memperbolehkan kau masuk?"
"Ya, karena aku yang akan bertanggung jawab sepenuhnya terhadapmu?"
Lee Seol hanya termangu mendengar jawaban Park Hae Young. Ia tidak mengerti sama sekali maksud dari Park Hae Young.

 President, kakek, Lee Seol dan Park Hae Young membicarakan tentang peran Park Hae Young yang akan bertanggung jawab penuh pada pendidikan Prin
"Yang Mulia telah memutuskan untuk masuk ke dalam istana. Untuk itu aku memanggil Park Hae Young. Untuk mengorganisasikan Pembentukan keluarga kerajaan." ucap Presiden.
"Aku Pak Hae Young dari departement luar negeri dan perdagangan. Aku yang akan bertanggung jawab dengan pendidikan dan etiket Princess sampai waktu pemilihan tiba." Park Hae Young memperkenalkan dirinya dengan resmi.

"Apa Princess yang kau bicarakan.. itu aku?" tanya Lee Seol heran.
"Tentu saja. Aku sudah memasuki istana sekarang." jawab Park Hae Young.
"Tidak!!" Teriak Lee Seol. Presiden dan kakek melihat ke arahnya.
"Seharusnya tidak seperti itu. Diantara kami ada sebuah skandal dan kau menginginkan kami untuk tinggal bersama? Kalau kami tinggal di istana bersama, maka rumor yang menyebar tentang pertunangan kami berdua akan semakin marak. Dan masyarakat akan lebih mudah untuk mempercayainya." Lee Seol mencari-cari alasan.

 "Untuk itulah, kalian berdua harus bersama." jawab Presiden.
"Aku yang akan menjelaskan. Park Hae Young yang akan menjaga dan mengurusi segala hal yang berkaitan dengan pendidikan Princess dan tentu saja untuk menjaga Princess. Meskipun sebenarnya aku tidak ingin mengatakannya tapi saat insident itu dimana aku mengatakan bahwa =dia adalah perempuanku= itulah yang aku katakan. Cara termudah untuk menghilangkan rumor adalah dengan menjernihkan diri sendiri." Park Hae Young mencoba menjelaskan dengan terperinci, terutama untuk menarik perhatian Presiden.
"Aku sangat mengerti apa yang kau maksud, President. Sampai rumor itu hilang, kami akan melakukan apa yang kau katakan." jawab Kakek seraya mengangguk.

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang