Select All
  • The Way (Roadtriptv)
    3.3K 619 53

    "Gue ngak pernah percaya perempuan."~Rye "Gue yakin kalau lu akan jatuh cinta sama perempuan yang ngak akan bisa lu lepasin."~Marin *** "Ini adalah alasan gue buat bikin boyband Roadtrip."~Andy "Gue akan maafin lu."~Jack read this Story, and your day to be better! baca juga I Love My Superstar yang pertama ya guys!

  • I Love My Superstar (Roadtriptv)[revisi]
    2.1K 371 33

    Dua pilihan yang membuatku bingung. 1. Cowok yang dingin, ngak ada humoris nya, tapi membuat nyaman. 2. Cowok yang chilldish dan membuatku selalu tertawa, tapi bisa berubah menjadi kasar. Mau tau kelanjutannya? Read this story, and your day to be better! Cerita ini pakai bahasa kasar🚫 💯% ngarang Check my next fanfi...

  • Ice Bego
    59 23 2

    lu pikir punya sifat ice itu gampang? segampang cabut upil dari hidung lo? Kalau udah dari sananya sifatnya kayak gitu sih mending, atau punya kejadian gelap di masa lalu. Tapi gimana jadinya kalau cowok bego dan ngak ada akhlak jadi cowok ice cuma karena alasan yang konyol? Pertemuannya dengan seorang gadis yang bisa...

  • cAndy (Roadtriptv) [Hiatus]
    470 105 9

    Ketika kamu menginginkan kehidupanmu berjalan dengan baik dan manis seperti permen. Tapi itu tidak akan pernah terjadi. let's read guys! read this story, and your day to be better!

  • To Be a Nerd
    194 51 5

    Menjadi seorang nerd di bully? Tentu sering. Tapi bagaimana jika seorang siswi populer memilih untuk menjadi nerd demi seorang nerd yang ia sukai. Lain lagi dengan seseorang yang ia sukai. Siswa baru yang memang sudah berstatus menjadi nerd sejak dulu. Dan masalah perempuan? Ia tidak terlalu peduli tentang itu.

  • Roadtrip Receh Boys
    835 172 13

    hanya isi otak thor yang Receh tentang roadtrip. kalau ngak mau jadi Receh, jangan buka cerita ini. waspada ! nanti Receh lho!